Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaGaya HidupSwiss-Belcourt Lombok Gelar Donor Darah

Swiss-Belcourt Lombok Gelar Donor Darah

(WARTADEWATA.COM) – Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, Swiss-Belcourt Lombok menyelenggarakan kegiatan donor darah pada Selasa (7/11/2023) di Ruang Pertemuan Swiss-Belcourt Lombok pukul 09.00 hingga 13.00 WITA. Para peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini terdiri dari para pegawai Swiss-Belcourt Lombok dan undangan dari hotel-hotel terdekat dan menghasilkan 14 kantong darah. Beberapa dari peserta sudah terbiasa mendonorkan darahnya dan bahkan terdaftar menjadi pendonor tetap. 

Kebiasaan mendonorkan darah ternyata memiliki segudang manfaat. Selain tujuan amal menyumbangkan darah kepada orang lain yang membutuhkan transfusi darah, ada beberapa manfaat kesehatan lain yang bisa kita rasakan dari mendonor darah seperti menjaga kesehatan jantung,  meningkatkan produksi sel darah merah, mendapatkan kesehatan psikologis dan mendeteksi penyakit serius.

Acara donor darah ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Swiss-Belcourt Lombok yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Fauzi Firdaus selaku General Manager Swiss-Belcourt Lombok mengatakan “Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan kegiatan donor darah ini karena setiap tetes darah yang disumbangkan memiliki potensi besar untuk membantu mereka yang membutuhkan. Dan kami berterima kasih kepada para partisipan yang telah turut serta mendonorkan darah. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tetap dan mampu menaikan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah,” ujar Fauzi Firdaus.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments