Senin, Maret 4, 2024
BerandaGaya HidupAstra Motor Bali Ajak Pengusaha Rental Touring #Cari_Aman & Happy Fun

Astra Motor Bali Ajak Pengusaha Rental Touring #Cari_Aman & Happy Fun

(WARTADEWATA.COM) – Jalinan kerjasama dan silaturahmi yang erat antara Astra Motor Bali dengan Keluarga Besar Rental Motor (KBRM) sudah terjadi sejak di kukuhkannya paguyuban rental ini pada bulan Maret yang lalu. Melalui layanan Grup Customer (GC) pengusaha rental dalam payung KBRM ini mendapatkan informasi seputaran Honda serta after sales secara intensif. Berbagai kemudahan ditawarkan untuk menunjang aktivitas dari pengusaha rental ini salah satunya layanan Honda Care dan booking service.

Untuk menjaga komunikasi tetap berlangsung baik, pada Sabtu 24 Juni 2023, Astra Motor Bali mengajak Keluarga Besar Rental Motor (KBRM) untuk touring dengan konsep “#Cari_Aman & Happy Fun”. Sebanyak 35 pemilik rental yang sangat antusias bergabung dalam kegiatan ini.

Dengan mengambil rute Astra Motor Cokroaminoto-Tukad Bangkung Badung-Gianyar-Finish di Kintamani. Disambut dengan hawa yang sejuk dan lokasi yang sangat nyaman seluruh peserta touring tidak merasakan kelelahan justru sangat happy mengikuti jalur touring yang dipandu oleh Safety Riding Instructor Yosepth Klaudius.

Dalam kegiatan yang dibalut gathering, peserta saling sharing terkait motor maupun hal-hal seputaran rental sembari makan siang.

Selanjutkan peserta diajak untuk memahami #Cari _Aman yang di kemas dalam bentuk quisis yang mana peserta di berikan kesempatan untuk mengikuti pree test dan post test. Semangat peserta untuk menjawab pertanyaan terlihat ketika mereka wajib menjawab dengan cepat dan tepat yang jawabnnya terlihat di system.

Agustinus Winjaya selaku Ketua KBRM Bali mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Astra Motor Bali yang telah mengagendakan kegiatan sangat mengasyikkan untuk kami. Ini adalah agenda pertama kita bisa saling berkumpul diluar dan saling bertukar pikiran ditempat yang sangat asyik juga. Semoga next time bisa di agendakan kegiatan yang lebih sayik dengan pengalaman yang berbeda,” ungkapnya.

Mengakhiri acara gathering bersama Keluarga Besar Rental Motor (KBRM), Peserta juga dibanjiri dengan hadiah kuis serta door prize berupa helm SNI sebagai bentuk kampanye keselamatan berkendara melalui hadiah yang diberikan.

PIC Grup Customer Astra Motor Bali, Bismi Fatamshi dalam sambutannya mengungkapan sangat mengapresiasi antusias peserta KBRM yang mengikuti acara ini. Semoga semua bisa happy dan jalinan komunikasi tetap berjalan baik serta saling mengupdate informasi terkini yang mana potensi yang ada saat ini, khusus nya sektor pariwisata sudah mulai membaik. Dengan adanya peningkatan pariwisata di Bali harapannya sektor usaha lainnya pun turut menggeliat, salah satunya adalah rental Motor. Semoga kegiatan kebersamaan ini dapat kita agendakan kembali dengan konsep yang sama dan berkesan,” tutup Bismi.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments