Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaGaya HidupAstra Motor Bali Ajak Kartini-Kartini Muda Bangga Jadi Generasi #Cari_Aman

Astra Motor Bali Ajak Kartini-Kartini Muda Bangga Jadi Generasi #Cari_Aman

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali tak hentinya melakukan kampanye Safety Riding di berbagai tempat dan kesempatan. Seperti yang dilakukan pada Rabu (20/4/2022) yang lalu, Astra Motor Bali mengedukasi Kartini-Kartini Muda dari kampus Elizabeth International Bali. Tak ayal 100 peserta hadir dalam edukasi yang dilaksanakan secara online bersinergi dengan Polda Bali. Gelaran ini serangkaian menyambut hari Katini yang dikemas dalam bentuk seminar bertemakan “Bangga menjadi Generasi #Cari_aman” dimana pesertanya semua wanita.
Kali ini para Kartini Muda memperoleh edukasi tentang keselamatan berkendara dari team Safety Riding Instructor Yosepth Klaudius  yang bersinergi dengan Polda Bali yang diwakili AKP Dewa Putu Werdhiana selaku Kasi Dikmas Ditlantas Polda Bali. Selain mendapatkan edukasi safety riding, kali ini para Kartini Muda bisa berpartisipasi kuis interaktif dan mengikuti lomba video safety riding yang diunggah ke social media dengan beragam hadiah menarik.
(Foto/ist)
AKP Dewa Putu Werdhiana selaku Kasi Dikmas Ditlantas Polda Bali dalam kesempatan tersebut mengungkapkan angka kecelakaan meningkat salah satunya disebabkan oleh manusia, apalagi para perempuan yang selalu kurang berhati-hati dijalan raya. Untuk itu edukasinya lebih kearah pentingnya mengenal rambu lalulintas, hal-hal apa saja yang harus di ketahui saat berada di jalan raya. Para Kartini Muda berkomitmen untuk menciptakan keselamatan berkendara di jalan raya dan menjadi bagian dari Generasi #Cari_aman” yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama dan menjadikan keselamatan berkendara menjadi bagian dari gaya hidup mereka, ungkapnya.
Sementara PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan Tidak hanya itu, seminar safety riding Honda  ini juga berbagi informasi terkait persiapan sebelum berkendara, cara berkendara harian yang aman, postur berkendara yang baik dan benar, tips #Cari_aman berkendara selama puasa, perlengkapan berkendara yang wajib digunakan selama perjalanan hingga tips #Cari_aman di jalan bagi perempuan. “Sebagai pecinta motor Honda, Kami ingin emansipasi perempuan dapat juga memberi manfaat dan memberikan inspirasi serta menjadi panutan bagi masyarakat, serta dapat menjadi bagian dari generasi #Cari_aman dalam menyebarkan budaya keselamatan berkendara yang dilengkapi helm dan jaket,” ujar Iswahyudi.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments