Senin, Juni 17, 2024
BerandaGaya HidupYeh Gangga Beach di Datangi 1000 Unit Honda Matic

Yeh Gangga Beach di Datangi 1000 Unit Honda Matic

(WARTADEWATA.COM) – Suasana sepanjang Yeh Gangga Beach, Tabanan pada Minggu (9/6/2024) tampak lain seperti hari biasanya. Pasalnya, kurang lebih 1000 unit Honda matic yakni Scoopy dan Stylo 160 memenuhi areal parkir Yeh Gangga Beach. Hal ini serangkaian dengan gelaran Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo & Scoopy yang dihelat Astra Motor Bali menyambut HUT ke-54 Astra Motor.
Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo & Scoopy melakukan start bersama pada pukul 15.00 WITA. Untuk menghindari kroditnya lalu lintas serta kemacetan panjang, maka Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo & Scoopy dilepas di tiga tempat seperti Astra Motor Denpasar, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Tabanan serta  Gudang Astra Motor Denpasar. Sejalan dengan misi dan visi safety riding #Cari_Aman, para peserta menggunakan perlengkapan touring serta sepanjang  perjalanan senantiasa mematuhi aturan rambu lalu lintas.
Setelah melewati rute touring yang aman dan lancar akhirnya para peserta Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo & Scoopy finish di Yeh Gangga Beach. Dan tampaklah pada sore itu benar-benar Yeh Gangga Beach di penuhi Honda matik. Dan areal parkir yang begitu luas serasa sesak dengan berjubelnya kurang lebih 1000 unit Motor Scoopy dan Honda Stylo 160.
Sambil para peserta Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo&Scoopy hilangkan rasa penat, maka disuguhi hiburan musik ringan serta digelar berbagai games yang menarik dan doorprize juga ada suguhan hidangan seefood yang lezat.
Sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.
Sedangkan New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Untuk kemudahan berkendara dengan informasi yang lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini.
Manager Marketing Astra Motor Bali, Yulius Armando menjelaskan gelaran Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo & Scoopy ini salah satu rangkaian menyambut HUT Ke-54 Astra Motor secara nasional. “Kami memilih Yeh Gangga Beach selain karena pantainya yang bagus juga karena melihat pertimbangan titik touringnya tidak terlalu jauh,” jelasnya.

Gelaran Touring 1000 Fashion Enthusiast Honda Stylo & Scoopy ini sebagai bentuk aapresiasi serta silaturahmi dengan  pemilik  Honda Scoopy dan Stylo 160. “1000 peserta touring ini nerupakan konsumen loyal Honda untuk wilayah Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan. Mereka kami undang touring sekaligus dinner,” kata Yulius.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments