Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaGADGETSamsung Z Fold5 dan Z Flip5 Resmi Diluncurkan di Bali

Samsung Z Fold5 dan Z Flip5 Resmi Diluncurkan di Bali

Komitmen Tetap Menjaga Kualitas dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
(WARTADEWATA.COM) – Samsung Z Fold5 dan Z Flip5 yang sudah dinantikan konsumen Samsung di Bali akhirnya resmi diluncurkan di Samsung Experience Store (SES) Cellular World Teuku Umar Denpasar, pada Kamis (10/8/2023). Samsung Z Fold5 dan Z Flip5 mengusung desain dengan warna baru Hero Color Fold5 Icy Blue dan Hero Color Flip5 Mint. Body kedua smartphone ini sudah mengusung teknologi Zero Gap yang membuat Fold5 dan Flip5 jadi lebih ramping dan ringan serta didukung material Corning Gorilla Glass Victus 2. Khusus Z Flip5, cover screennya jauh lebih luas 3,4″ yang sebelumnya di Z Flip4 masih menggunakan cover screen 1,9″.
Ini membuktikan bahwa inovasi desain dan teknologi terus dikembangkan oleh Samsung agar konsumen tetap loyal dan tidak berpaling ke produk yang lain. Untuk itu Samsung selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengguna setianya, sehingga para user makin antusias dan bertambah, ujar Timotius Asmara, Key Account Manager Samsung Bali yang didampingi CCO Cellular World Ni Wayan Yuliani di disela-sela peluncuran Samsung Z Fold5 dan Z Flip5 di Denpasar.
“Samsung selalu berupaya dalam berkompetisi di marketnya, sehingga Samsung tetap selalu menjaga kualitas produknya dengan memberikan fitur dan terobosan baru yang pastinya sangat dibutuhkan dari customer profile dan segala generasi. Kami juga memiliki staf yang selalu menjaga kualitas pelayanannya sehingga produk yang kami rilis dengan berbagai spesifikasi terbarunya tetap bisa tersampaikan kepada pengguna setia kami,” ungkapTimotius.
Sementara CCO Cellular World Ni Wayan Yuliani menjelaskan saat ini Samsung dan Cellular World membuka pre order New Galaxy Foldable5, Tab S9 Series & Galaxy Watch6 Series dengan benefit hingga Rp 7,5 juta. Ada promo pre order free upgrade memory (beli kapasitas 256GB dapat unit 512GB), free samsung care plus (1 tahun garansi full, 2 tahun garansi layar), cashback bank up to Rp 1 juta, cashback tukar tambah up to Rp 1,2 juta, jelas Yuliani.
Peluncuran Samsung Z Fold5 dan Z Flip5 kali ini dihadiri juga oleh Jimmy Tambunan, pengguna Samsung Fold dan Caca Patricia pengguna Samsung Flip.
Menurut Caca Patricia memilih Samsung Flip karena alasan ukuran. “Packaging bagus dan praktis, bisa masuk tas kecil. Saya juga penggemar konser, kamera zoomnya mantap, tidak terkalahkan. Video konser jadi bagus dan sangat memuaskan,” ujarnya.
Ditempat yang sama Jimmy Tambunan mengungkapkan “Smartphone dari Samsung ini sangat cocok buat kaum profesional, apalagi sering meeting di luar. Zoom juga mudah, Samsung Fold ini membantu banyak pekerjaan saya,” ujar Jimmy Tambunan yang mengaku sudah dua tahun menggunakan Samsung Fold,” ungkapnya.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments