Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaGaya HidupYOONARA Klinik Aesthetic Kini Hadir di Denpasar

YOONARA Klinik Aesthetic Kini Hadir di Denpasar

(WARTADEWATA.COM) – Perawatan kecantikan di klinik estetika kini menjadi tren tersendiri. Bahkan bagi kaum hawa perawatan kecantikan di klinik estetika merupakan suatu kewajiban agar lebih cantik dan sehat dan menambah kepercayaan diri.

Untuk itulah, tiga dokter yang berpengalaman di bidang kecantikan yakni dr.Riana Novita M.Biomed (AAM), dr. Noviawati, M. Biomed dan dr. Dina Oktaviani, M. Biomed pada Selasa (5/12/2023) melakukan Soft Opening YOONARA Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jalan Tukad Barito, Denpasar.

“YOONARA Aesthetic Clinik berfokus pada rejuvenation atau peremajaan kulit dan anti aging bagi usia 30an keatas. Namun, treatment disini juga bisa untuk anak muda seperti facial yang start dari Rp 100 Ribu saja loh,” kata dr.Riana ditemui disela-sela acara Soft Opening YOONARA Aesthetic Clinik.

Menurut dr.Riana, dirinya percaya bahwa setiap individu memiliki kebutuhan yang unik, dan perawatan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien. Inilah yang membuat pasien merasa dihargai dan mendapatkan hasil yang maksimal, ujarnya.

Dengan bantuan sosial media, dr.Riana optimes YOONARA Aesthetic Clinic akan diterima baik oleh masyarakat Denpasar dan sekitarnya. Apalagi background salah satu owner yakni dr.Dina yang merupakan konten kreator kecantikan di sosial media. Ia rajin membagikan konten berupa edukasi, dan konten menarik lainnya untuk menggaet target pasar yang diinginkan. ungkapnya.

Dijelaskan bahwa YOONARA sendiri berarti mandiri, pemberani, menyembuhkan. Kisah dr.Riana adalah tentang keberanian, tekad, dan impian yang menjadi kenyataan, jelas dr.Riana.

Bagi beberapa orang, bekas luka mendalam pada kulit baik karena jerawat atau penyebab lainnya, tidak bisa diatasi hanya dengan penggunaan skincare. Dibutuhkan perawatan kecantikan yang lebih intensif dengan menggunakan teknologi tertentu yang dilakukan oleh ahli dibidang tersebut.

Di YOONARA Aesthetic Clinic ada beberapa treatment dengan keunggulan layanan seperti laser, facial, meso, skinbooster, botox, filler, benang, dan IPL. Menariknya di Soft opening YOONARA Aesthetic Clinic kali ini pasien akan mendapatkan free Meso Exosome Treatment bagi 5 pasien pertama setiap harinya sampai 20 Desember 2023.

“Beauty is pain mungkin benar adanya karena untuk menjadi cantik pun perlu pengorbanan. Semua pasien dapat memilih dan mengambil treatment yang diinginkan berdasarkan financial situation dan kebutuhan dari pasien tersebut, dokter akan memberikan rekomendasi berdasarkan kebutuhan masing-masing pasien dengan treatment plan yang personalized,” tambah dr.Riana.

Pada kesempatan tersebut dr.Riana menghimbau sebaiknya jangan mudah tergiur dengan promo yang diberikan dan iming-iming hasil yang bagus. “Pertimbangkan apakah tarif yang diberikan sepadan dengan tenaga medis yang dimiliki, alat dan teknologi yang digunakan, obat atau produk yang diberikan, hingga risiko maupun komplikasi yang bisa terjadi,” tutup dr.Riana lulusan S2 kodekteran Universitas Udayana Bali yang memiliki visi dalam dunia kecantikan.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments