Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaGaya HidupKomunitas Honda Big Bike Bali Satukan Hobi Lewat Ride for FoodGasm

Komunitas Honda Big Bike Bali Satukan Hobi Lewat Ride for FoodGasm

(WARTADEWATA.COM) – Ada saja cara untuk menyatukan kebersamaan atau yang lebih akrab disebut persamaan hobi, salah satunya adalah melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Honda Big Bike merupakan Grup Cheff Bali yang melakukan touring sambal berkulineran. Kegiatan yang diprakarsai oleh pemilik Honda Big Bike Bali diantaranya Honda Rebel, Honda CB500X, dan Honda Africa Twin ini melakukan touring sejak 5 -10 Agustus 2023 dengan rute Bali menuju kota Batu Malang – Yogyakarta dan Nepal Van Java Magelang.

Sesui tema yang diambil “ Ride For FoodGasm” kegiatan touring ini selain menjajal performa motor Honda Big Bike juga sekaligus menikmati destinasi dan spot-spot tempat makan autentik dengan kekhasan di daerah masing-masing yang dilewati.

Sebagai konsumen loyal Honda, Cheff Arief dengan tunggangannya Africa Twin dan Cheff Hery memilih motor tunggangannya Honda CB500X sangat cocok untuk karakter kondisi pengunungan dan jelajah nusantara di pulau Jawa. Mereka sama-sama sangat menikmati perjalanan dan terkesan dengan destinasi serta kuliner yang disinggahi. “Kami sebagai konsumen Honda Big Bike sangat berterima kasih atas support dari Astra Motor Bali yang mendukung kelancaran touring satu hobi ini dengan semangat satu hati, tidak hanya menikmati performa motor, kami sebagai konsumen Honda Big Bike sangat merasakan layanan personal assistant dari team Astra Motor Bali,” ungkap Arief.

“Tanpa halangan dan hambatan kami sangat menikmati ride kali ini dengan mengusung tema “Ride For FoodGasm” tambah Cheff Hery.

Arki Prayogi selaku Big Bike Manager Astra Motor Bali mengungkapkan Sebagai bentuk pelayanan after sales service, Honda Bigbike Bali berkesempatan bergabung dengan group Cheff Bali melakukan perjalanan ride ke Jawa dengan tujuan kulineran sembari menjajal perfoma motor Honda BigBike.
“Dengan Semangat Satu Hati, Pelayanan after sales berupa Personal Touring Assistant kita terapkan untuk konsumen kita yang mempunyai rencana dengan keterbatasan waktu di sela kesibukan masing-masing. Bentuk aktivitasnya yakni kita membuka program untuk memberikan layanan personal assistant untuk memastikan touring berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan konsumen kami. Harapan kami adalah semakin beragamnya aktivitas yang kami lakukan sekaligus mengenalkan kepada masyarakat bahwa Honda Big Bike sangat asyik untuk memenuhi kebutuhan hobi dan menjajal performa ride kita ”ungkap Arki.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments