Rabu, April 24, 2024
BerandaGaya HidupKOPDARGAB PIN - III Sukses digelar PCOB di Danau Buyan

KOPDARGAB PIN – III Sukses digelar PCOB di Danau Buyan

(WARTADEWATA.COM) – Kegiatan touring adalah salah satu aktivitas komunitas, setelah cukup lama vakum dengan agenda kegiatan bermotor, kini sebagai wujud temu kangen dengan sesama pecinta touring bermotor, Komunitas Honda PCX Owner Buleleng (PCOB) yang berbasis di Singaraja ini mengadakan KOPDARGAB PIN III (PCX Independent Nusantara). Kegiatan ini diikuti sekitar 500 orang member Komunitas Honda PCX yang yang tersebar diseluruh nusantara yang tergabung di PIN dan konsumen loyal pengguna Honda PCX. Mengambil titik kumpul di Taman Wisata Gangga Bali Danau Buyan Sabtu- Minggu, 5-6 Pebruari 2022 acara ini dipenuhi Honda PCX dengan berbagi warna dan type.

Pertemuan seluruh member Komunitas Honda PCX dilakukan secara bertahap, silih berganti berdatangan memenuhi Danau Buyan hingga total 500 Honda PCX terpampang di tepi danau.

Area Marketing Supervisor Astra Motor Bali untuk wilayah Singaraja, Joshua Hermawan, mengatakan kegiatan touring sekaligus kopdar gabungan ini di lakukan sebagai bentuk temu kangen dan apresiasi kepada konsumen setia Honda setelah sekian lama sejak pandemi melanda tidak saling bertemu. Dengan kegiatan ini sekaligus membangun kembali image Honda PCX sebagai motor yang bisa digunakan daily use, fun touring, dan masuk di semua segmen usia.
“Support kami untuk konsumen setia Honda PCX dengan menyediakan venue acara, pameran unit dan juga booth Fun Dyno dan service murah . Antusias seluruh peserta patut kami apresiasi dan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen setia Honda. Semoga dengan adanya aktivitas ini dapat membuat semakin bersemangat karena dalam kegiatan ini tidak hanya ajang bertemu tapi banyak sharing yang didapatkan,” ungkap Joshua.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diisi dengan kegiatan live music dan silaturahmi dihari pertama dan juga dilakukan tapping HCID (Honda Community ID) disertai games-games menarik dan fun yang bertujuan mengingatkan seluruh peserta untuk selalu #Cari_Aman dan menjujung tinggi safety riding saat berkendara serta tidak lupa di sertai dengan prokes ketat.
Selanjutkan di laksanakan forum PIN #3 yang membahas mengenai aktivitas dan sharing tentang kegiatan maupun terkait kondisi saat ini yang bertujuan mempererat silaturahmi sesame riders.
Keesokan harinya seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan kegiatan sosial yakni penanaman pohon di tepi Danau Buyan sebagai salah satu kegiatan CSR komunitas Honda. Setelah itu seluruh peserta melakukan touring keliling di seputaran Bedugul dengan suasana happy.
Agenda yang tak kalah seru adalah peserta berkesempatan untuk mengikuti Fun Dyno untuk mengetahui performa motornya masing” dengan hadiah menarik yang disipakan panitia.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyebutkan kegiatan ini sangat positif dan ditunggu-tunggu dimana sekaligus kami kembali mengkampanyekan #Cari_Aman saat naik motor dijalan. Terima kasih semangat nya seluruh komunitas dan konsumen loyal Honda dalam acara ini dengan mengutamakan keselamatan berkendara dan prokes di setiap kegiatannya.
“Kami mengapresiasi kegiatan ini yang berjalan lancar yang di inisiasi oleh PCOB serta komunitas Honda PCX lainnya, semoga dengan kegiatan ini komunikasi semakin erat , semakin brotherhood, walaupun berbeda bendera tapi tetap solid dengan mengusung #Cari Aman dan Satu Hati,” ungkap Iswahyudi.

Ketua PCOB Gede Armawa, mengatakan kegiatan ini merupakan suatu rangkaian acara pin (PCX Independent Nusantara), yang mana ini adalah event ketiga dari PCOB sebagai tuan rumah, kegiatan PIN 3 ini terselenggara atas partisipasi dari semua anggota yg sudah mendukung ,baik dari pembelian uniform, mercandais dan lain-lain serta disupport penuh oleh Astra Motor Bali. “Kami dari PCOB mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan semua member PIN yg sudah meluangkan waktunya untuk hadir saat pelaksanaanya semoga PIN selanjutnya kita bisa adakan kembali dalam keadaan yg lebih baik dan dengan lokasi yang berbeda di wikayah Singaraja,”ungkap Gede Armawa.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments