Minggu, Maret 3, 2024
BerandaGaya HidupSambut Hari Pahlawan Nasional, Swiss-Belhotel Tuban Apresiasi Guru SD 

Sambut Hari Pahlawan Nasional, Swiss-Belhotel Tuban Apresiasi Guru SD 

(WARTADEWATA.COM) – Hari Pahlawan Nasional, yang jatuh pada 10 November, merupakan waktu yang sangat berharga bagi bangsa Indonesia. Hari Pahlawan Nasional bukan hanya tentang mengenang masa lalu, tetapi juga tentang memberikan penghormatan kepada para pahlawan masa kini. Dalam semangat penghormatan ini, Swiss-Belhotel Tuban kembali melaksanakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) yang istimewa untuk para guru Sekolah Dasar.

Swiss-Belhotel Tuban memberikan apresiasi dan penghargaan berupa bingkisan dan tumpeng kue kepada 52 orang guru di dua Sekolah Dasar Negeri, yaitu SDN 2 Kuta dan SDN 5 Kuta. Para guru ini merupakan pilar penting dalam membangun masa depan bangsa dengan semangat dalam mendidik generasi muda. Acara ini menjadi ungkapan terima kasih dari pihak hotel kepada mereka yang telah berkontribusi besar dalam pendidikan dan perkembangan anak-anak di Bali.

“Kami percaya bahwa para guru adalah pahlawan sejati dalam membentuk masa depan bangsa ini. Dalam momen ini, kami ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka, serta mengingatkan bahwa peran mereka sangat berharga bagi kemajuan Indonesia. Mari kita bersama-sama mengapresiasi para guru sebagai pahlawan yang mewujudkan mimpi anak-anak Bali,” ujar Radella Terfinia, selaku Marketing Communications di Swiss-Belhotel Tuban. 

Dalam semangat kerjasama dan kepedulian terhadap komunitas lokal, Swiss-Belhotel Tuban berkomitmen untuk memperkuat hubungan positif antara hotel dan masyarakat sekitar, serta mendukung pendidikan sebagai salah satu pilar penting pembangunan. Swiss-Belhotel Tuban berharap dapat memberikan inspirasi dan dukungan kepada guru-guru yang merupakan pahlawan di kelas-kelas, membimbing, dan memberikan bekal berharga kepada generasi muda.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments