Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGaya HidupJelang Hari Raya Galungan Astra Motor Bali Bagikan 100 Paket Daging ke...

Jelang Hari Raya Galungan Astra Motor Bali Bagikan 100 Paket Daging ke Panti Asuhan dan Panti Wreda

(WARTADEWATA.COM)– Bentuk kepedulian dengan sesama, Astra Motor Bali melalui Suka Duka Hindu Ikatan Karyawan Astra melakukan kegiatan kebaikan dengan membagikan 100 paket daging babi kepada masyarakat. Kegiatan dalam rangka menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada  2 dan 12 Agustus 2023, dilaksanakan dengan mengundang masyarakat ring 1 perusahaan dan perangkat banjar serta juga berkenan dihadiri oleh Perbekel desa Pemecutan Kaja.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, perbekel desa Pemecutan Kaja yang disambut oleh Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyampaikan kegiatan berbagi dalam rangka menyambut hari Raya Galungan adalah sebagai bentuk aktivitas CSR untuk berbagi dengan warga sekitar.
“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan bentuk ketulusan kami yang berada di wilayah Pemecutan untuk bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Selain pembagian daging babi kepada warga lingkungan sekitar area Astra Motor khususnya banjar Margajati dan banjar Sedana Mertha, kami juga membagikan daging tersebut ke panti Asuhan Dharma Jati dan Sunya Giri serta Panti Jompo Tresna Werdha Wana Sraya. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mayarakat tetap semnagat merayakan hari Raya Suci Galungan dan Kuningan dengan hikmat,” ungkap Kurniawan.

Penyerahan daging babi dilaksanakan di showroom Astra Motor Bali yang dihadiri warga serta didampingi oleh Region Head Astra Motor Bali dan Perbekel desa Pemecutan Kaja, Anak Agung Arwatha serta perangkat desa dan babinsa.
Perbekel desa Pemecutan Kaja, Anak Agung Arwatha, sangat mengapresiasi aktivitas CSR yang dilakukan Astra Motor Bali. ”Mewakili warga dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini semoga bermanfaat untuk warga dan jalinan silaturahmi kedepannya semakin baik karena berada di lingkungan yang akan saling mendukung, “ungkapnya.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments