Kamis, Februari 22, 2024
BerandaENTERTAINMENTGrand Final Jegeg Bagus Fakultas Teknik Universitas Udayana 2023

Grand Final Jegeg Bagus Fakultas Teknik Universitas Udayana 2023

(WARTADEWATA.COM) – JBFT 2023, merupakan acara tahunan untuk memilih Jegeg Bagus FakultasTeknik Universitas Udayana 2023. Jegeg Bagus Fakultas Teknik sebagai salah satu acara rutin tahunan yang dilaksanakan Kelompok Studi Parasugeni Fakultas Teknik untuk mencari mahasiswa yang mampu menjadi representasi dari Fakultas Teknik dan nantinya akan mewakili pemilihan Jegeg Bagus Udayana 2023.

Kegiatan JBFT 2023 memiliki lima rangkaian acara seperti Tes Wawancara peserta, Tes Essay, Tes Bakat, Pembekalan dan Grand Final sebagai puncak dari acara JBFT 2023 yang dilaksanakan dari 1 April hingga 22 Juli 2023.

Malam grand final jegeg bagus Fakultas teknik UNUD, yg merupakan puncak dari kegiatan JBFT 2023 dilaksanakan di Gedung Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Jimbaran pada Sabtu 22 Juli 2023.

@wardahbeauty_bali berkesempatan hadir meramaikan puncak acara JBFT 2023 besama toko kosmetik @cosmeticscarina dengan penawaran khusus diskon 15% All item dan diskon up to 25% selected item.

Tidak hanya memeriahkan puncak acara JBFT 2023, @wardahbeauty_bali juga hadir pada sesi pembekalan dengan materi skin education yang dilaksanakan pada 24 Juni 2023 di kampus Teknik Univeraitas Udayan Sudirman. Para finalis sangat antusias saat dipersilahkan mencoba produk sunscreen dan bercermin di UV Mirror.

Buat kalian civitas academica, youth comunity, yang akan berkegiatan butuh kolaborasi & suport event, dm @wardahbeauty_bali.(adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments