Rabu, Februari 28, 2024
BerandaENTERTAINMENTBank BPD Bali Sponsor Utama digelaran Thank God It’s Festival by UNIVLOX...

Bank BPD Bali Sponsor Utama digelaran Thank God It’s Festival by UNIVLOX Live 2023

(WARTADEWATA.COM) – Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX Live ini merupakan puncak dari event musik Road to Thank God It’s Festival (TGIF) yang telah sukses diselenggarakan pada Maret 2023 lalu di Pulau Peninsula The Nusa Dua. Pada Juli 2023 ini Bank BPD Bali menjadi sponsor utama & Bank Partner digelaran Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX Live. Pagelaran event musik ini  diselenggarakan pada 14 hingga 16 Juli 2023 di Pulau Peninsula The Nusa Dua. Deretan line up musisi dan sejumlah band top tanah air seperti Dewa-19, The Changcuters, Yura Yunita, Mahalini, Lyodra hingga RAN tampil dan memberikan penampilan yang spektakuler dan mampu mengguncang panggung Thank God It’s Festival (TGIF) 2023.

Direktur Bisnis Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE.,MM., menjelaskan pihaknya senantiasa memberikan dukungan terhadap kreasi anak muda Bali untuk mengekspresikan kreatifitasnya menyelenggarakan sebuah event besar berupa konser musik di Bali. Bank BPD Bali sebagai sponsor utama & bank partner mendukung tumbuhkan sektor ekonomi kreatif sehingga menjadi pendukung pertumbuhan pariwisata dan pertumbuhan perekonomian Bali. “Karena melalui kegiatan atau event seperti ini banyak sektor yang terlibat dan tentu saja para UMKM yang ada di Bali yang menjadi binaan Bank BPD Bali. Selain itu, Bank BPD Bali juga mendukung kegiatan komunitas yang ada di Bali sebagai bagian dari peningkatan branding dan juga awareness terhadap produk serta layanan Bank BPD Bali di seluruh kalangan di Bali,” jelas Nyoman Sumanaya.

Ditambahkan, selama 3 hari kegiatan berlangsung uang elektronik Balipay Bank BPD Bali menjadi official payment partner yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada seluruh UMKM binaan Bank BPD Bali yang terlibat di event Thank God It’s Festival by Univlox (TGIF). “Bank BPD Bali berharap agar kolaborasi ini terus meningkat sehingga kegiatan kedepannya semakin banyak sektor UMKM yang dapat terlibat dan memperoleh manfaat,” tambah Nyoman Sumanaya.

Sementara Komisaris UNIVLOX Live, I Kadek Karya Yoga Utama (Yahya) mengungkapkan terima kasih kepada ITDC dan Bank BPD Bali sebagai Sponsor Utama & Bank Partner serta sponsor lainnya atas dukungan dan kolaborasi dalam penyelenggaraan event kali ini. “Kami berharap event ini akan mampu memberikan experience yang tidak terlupakan bagi pecinta musik, yang tidak hanya dapat menyaksikan penampilan dari artis dan band idola, namun juga dapat menikmati keindahan alam di Pulau Peninsula The Nusa Dua,” ungkapnya.

Open gate event Thank God It’s Festival (TGIF) dimulai pada pukul 15:00 WITA. Penonton langsung memasuki area dengan menukarkan e-voucher menjadi wristband yang selanjutnya akan di scan barcode. Tiket TGIF 2023 dibagi menjadi 2 kategori yaitu tiket General Admission 1 Day Pass dan 3 Days Pass.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments