Senin, Maret 4, 2024
BerandaENTERTAINMENTSambut HPN, Astra Motor Bali Gelar Service Gratis

Sambut HPN, Astra Motor Bali Gelar Service Gratis

(WARTADEWATA.COM)– Astra Motor Bali selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali memberikan apresiasi kepada insan pers berupa paket service gratis bertepatan dengan turut memeriahkan hari Pers Nasional 2024.
Tahun ini dengan nama acara “Astra Motor Sahabat Pers”, insan pers yang memiliki sepeda motor Honda dapat datang ke Astra Motor Center Denpasar untuk mendapatkan voucer service gratis. Perawatan yang di berikan yakni service Injector dan ganti oli gratis diperiode program 9-15 Pebruari 2024. Hanya dengan tunjukkan kartu pers wartawan, maka akan langsung mendapatkan voucer service dan wajib melakukan booking service menggunakan aplikasi MOTORKU X secara otomatis service gratis sudah bisa dimanfaatkan oleh wartawan.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan apresiasi ini untuk kalangan para insan pers dalam melakukan tugas sehari-hari sebagai pemburu berita dominan menggunakan sepeda motor. Untuk tetap menjaga performa motor agar selalu prima dan sebagai wujud apresiasi Astra Motor kepada insan pers berupa voucer perawatan sepeda motor Honda secara gratis.
“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, program service gratis untuk kalangan pers berupa pemberian voucer perawatan sepeda motor Honda khusus di hari pers ini adalah agenda setiap tahun yang kami persembahkan kepada kalangan insan pers. Kami berterima kasih atas kerjasama dan dukungan para insan pers yang selalu memberikan informasi atau berita positif untuk masyarakat selama ini. Semoga insan pers selalu menjadi sumber informasi yang akurat untuk membangun pulau Bali kearah lebih baik,” ungkap Kurniawan.

Kuota service tersedia sebanyak 50 voucer dapat dinikmati oleh para insan pers. Bagi yang ingin memanfaatkan program ini silahkan datang ke Astra Motor Center Denpasar dan jangan lupa tunjukkan aplikasi motorku X

Selain memberikan service gratis, Astra Motor Bali juga melakukan media visit bersilaturahmi ke media yang merayakan hari jadinya, tentunya ini sebagai bentuk relathionship yang berkesinambungan dan semakin dekat dengan media baik para management, wartawan maupun bagian yang mensupport pemberitaan. Semoga kedepannya bisa terus menjalin sinergi dengan insan pers lebih baik lagi.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah banyak bersinargi selama ini dan kami sadari peran pers sangat penting dalam hal publikasi karena sepanjang tahun ini banyak membantu kami dalam hal pemberitaan. Teman-teman di media telah banyak mengabarkan baik produk baru kami, program-program maupun kegiatan sosial yang kami lakukan, sehingga tahun ini bisa meraih prestasi gemilang baik kompetisi internal maupun external,” tutup Kurniawan.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments