Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPENDIDIKANEksistensi Media Online Dibutuhkan Pemerintah dalam Penyebarluasan Informasi

Eksistensi Media Online Dibutuhkan Pemerintah dalam Penyebarluasan Informasi

(WARTADEWATA.COM) – Keberadaan Media Online, memang sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dalam penyebarluasan informasi.Terutama berkaitan dengan capaian maupun prestasi-prestasi terkait pembangunan yang dilakukan. Berbagai prestasi dan capaian telah ditorehkan pemerintah kota Denpasar (Pemkot Denpasar) dibawah Kepemimpinan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama dirinya. Tentu berbagai prestasi dan capaian ini, perlu untuk disebarluaskan kepada masyarakat, ungkap Wakil Wali (Wawali) Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M., saat menerima audiensi jajaran pengurus AMSI Bali, pada Senin (12/2/2024) di ruang kerjanya.

Menurut Arya Wibawa, keberadaan media online yang memang benar benar kredibel, seperti media di bawah naungan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) ini, bisa menjadi referensi.

“Ke depan, pemerintah akan sangat membutuhkan untuk publikasi keberhasilan-keberhasilan pembangunan di pemerintahan. Sehingga kolaborasi bersama media online ini, sangat dibutuhkan,” kata Arya Wibawa.

Lebih lanjut dikatakan, untuk keberadaan media online yang diajak berkolaborasi saat ini, akan dilakukan perapian.Tentu dengan harapan, agar terjadi kolaborasi yang saling menguntungkan ke depan. “Terkait keberadaan media online, akan dirapikan, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pemerintahan,” ucapnya.

Terkait dengan rencana kegiatan yang akan digelar AMSI Bali selama tahun 2024 ini, pihaknya mewakili Pemkot Denpasar, akan siap mensupport. Intinya, kolaborasi saling menguntungkan akan terus dilakukan antara Pemkot Denpasar dengan Media Online dalam hal ini AMSI Bali, ujar Arya Wibawa.

Sementara itu, ketua Panitia Konferwil dan UKW AMSI Bali, I Ketut Adi Sutrisna, menyampaikan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Denpasar atas support yang diberikan. Pihaknya berharap, kedepan kolaborasi antara Pemkot Denpasar dengan AMSI Bali bisa terus terjalin. “Kami dari AMSI Bali, siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan,” ungkapnya.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments