Rabu, Februari 28, 2024
BerandaPENDIDIKANAstra Motor - Polda Bali, Kampanyekan #Cari_Aman Melalui Plang Himbauan Hati- Hati

Astra Motor – Polda Bali, Kampanyekan #Cari_Aman Melalui Plang Himbauan Hati- Hati

(WARTADEWATA.COM) – Dalam upaya dan bentuk komitmen menciptakan budaya berkendara yang tertib dan aman dijalan raya Astra Motor Bali berkolaborasi dengan Polda Bali mengkampanyekan #Cari_Aman melalui penempatan plang himbauan hati-hati di area black spot. Lokasi yang dipilih yakni persimpangan Mudutaki Gatsu Barat, persimpangan Muding Indah, dan area depan SMK Negeri 1 Denpasar. Pemasangan tiga plang keselamatan di daerah rawan Laka Lantas secara bersama-sama dilakukan oleh team safety riding Astra Motor Bali dengan Polda Bali pada Rabu (8/11/2023).

Ni Wayan Yanti Susansti, S.H., M.H. Kasi Audit Subditkamsel Ditlantas Polda Bali dan AKBP I Made Suarjana. S.H., M.H. Pamen Ditlantas Polda Bali hadir mrmberikan materi yang sangat bermanfaat untuk Masyarakat.

Dalam kegiatan pemasangan plang keselamatan di daerah rawan Laka Lantas ini, Ni Wayan Yanti Susansti, S.H., M.H. selaku Kasi Audit Subditkamsel Ditlantas Polda Bali mengingatkan kembali terkait kecelakaan yang sering terjadi akhir-akhir ini. Dengan pemasangan di titik black spot ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan yang terjadi.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi usai acara mengungkapkan sesuai dengan tema kegiatan #Cari_Aman Movement, Astra Motor terus berupaya memperkuat komitmen Sinergi Bagi Negeri dalam mewujudkan budaya berkendara yang aman dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk #Cari_Aman saat berkendara.
“Sinergi ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi positif yang akan mendukung terciptanya budaya berkendara aman di jalan menuju lalu lintas aman. Dengan kampanye turun ke jalan, maka diyakini dapat menciptakan efek spontan bagi para pengendara agar menyadari bahwa keselamatan berkendara merupakan hal yang harus diutamakan,”ungkap Iswahyudi.

Kampanye #cari_aman ini juga turut membagikan brosur kepada para pengguna jalan baik anak-anak dan pengendara dewasa untuk mengingatkan selalu menggunakan Helm SNI. Selain itu, himbauan memasang helm secara benar dan aman juga dilakukan pada para pengendara yang terlihat tidak menggunakan helm secara benar.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments