Senin, Juni 17, 2024
BerandaGaya HidupBeruntung, Dua Komunitas Honda Bali Terpilih Nonton MotoGP Mandalika

Beruntung, Dua Komunitas Honda Bali Terpilih Nonton MotoGP Mandalika

(Foto/ist)

(WARTADEWATA.COM) – Gelaran MotoGP 2022 adalah event yang ditunggu-tunggu pecinta balap, hal ini pun menjadi konsen Honda untuk memberikan kesempatan khususnya para komunitas mengikuti perhelatan internasional ini. Dan sebagai bentuk apresiasi khususnya kepada komunitas Honda Bali, dua komunitas terpilih beruntung mendapatkan golden tiket ke Mandalika. Dua bikers yang meraih golden tiket adalah member dari HCRC Bali atas nama Dumadi dan member HAI Bali atas namaYogi.

Sebelumnya Astra Motor Bali dengan didukung oleh PT AHM menggelar aktivitas digital memberikan kuiz dgn uplod di akun instagram official hondafansbali dan dengan tema Golden Tiket Communitrip Gas ke Mandalika di periode minggu ke 3 hingga minggu ke 4 bulan Februari 2022. Pertanyaan kuis seputar Rider Honda, AHRT,Sirkuit Mandalika dan juga prosuk Motor Honda. Dan terpilihlah 2 bikers yang menjawab paling benar kuis tersebut.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ini salah satu upaya untuk memberikan kesempatan komunitas Honda Bali untuk gas ke Mandalika.Ini salah bentuk mendukung kegiatan motosport di Indonesia dan mengajak komunitas Honda berpartisipasi menonton secara langsung gelaran MotoGP di Mandalika. “Kami mendapatkan kesempatan untuk mengajak komunitas Bali ke mandalika, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Main delaer Honda se Jawa-Bali dan Lombok. Dengan total pemenang 25 biker dari Jawa-Bali dan sebanyak 25 orang lagi dari komunitas Honda di Lombok. Dan mereka semua touring menuju Mndalika, selama perjalanan peserta tetap #Cari_Aman di jalan dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Iswahyudi.

Untuk peserta dari Jakarta dan Bandung sudah mulai berangkat 15 maret menuju Semarang, sampai di semarang bergabung komunitas setempat untuk besoknya menuju Surabaya, dan komunitas Honda Yogyakarta berangkat di tgl 16 maret langsung bertemu di Surabaya.
Keesokan harinya pemenang Golden tiket tersebut bersama sama berangkat dari Surabaya menuju Bali dan dijemput di terminal mengwi lalu menuju salah satu penginapan di Ubud Keesokan hari peserta dari Bali berkumpul bersama di ubud untuk berangkat menuju Lombok.
Sesampainya di Lombok waktu sudah tengah malam akan tetapi tidak menyurutkan antusias peserta dihari pertama menuju sirkuit Mandalika untuk menyaksikan qualifikasi motogp.
Setelah usai qualifikasi dilanjutkan dengan acara makan malam bersama dengan komunitas Honda Lombok. Pada hari ke 2 balapan digelar smua peserta berangkat bersama menuju Mandalika untuk menyaksikan race yg berlangsung sampai sore harinya dan dilanjutkan dengan makan malam bersama, keceriaan peserta terlihat sangat puas dengan kegiatan ini. Tiba keesokan harinya sebelum balik kewilayah masing-masing, peserta diajak menikmati keindaha alam di Mekaki dimana perjalanan ditempuh sekitar 1.5jam. Di Mekaki ini pemandangan alamnya sangat indah dan disana juga akan dibangun tugu Persaudaraan Bikers. Setelah menikmati pemandangan alam tsb seluruh peserta kembali ke pelabuhan Lembar untk menyeberang kbali ke Bali dan rombongan berpisah di Bali untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Jawa, tutup Iswahyudi.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments