Minggu, Mei 19, 2024
BerandaGaya HidupYamaha Bali Ajak Pengguna Fazzio Riding ke Pantai Nikmati Sunset

Yamaha Bali Ajak Pengguna Fazzio Riding ke Pantai Nikmati Sunset

(WARTADEWATA.COM) – Yamaha DDS Bali bersama pengguna Yamaha Fazzio gelar riding bareng pada Selasa (19/4/2022) lalu. Acara yang bertajuk Fazzio Days Out ini dilakukan dengan harapan untuk memberikan pengalaman serta keasikan berkendara di jalur perkotaan menggunakan Yamaha Fazzio.

Dengan penuh antusias, para peserta sudah mulai berkumpul untuk riding sejak pukul 14.00 wita. Kegiatan kali ini menjadikan warung cantina di area pantai Batu Belig sebagai lokasi tujuan. Start dari Yamaha Flagship Shop Bali para peserta mengambil Jalur Renon melewati monumen Bajrasandi, Simpang Enam Teuku Umar, masuk area padat lalu lintas di Kerobokan dan masuk ke area panti Batu Belig yang jalannya sedikit berbatu. Tak seperti biasanya, touring Fazzio kali ini memilih rute pinggir pantai, yang membuat suasana riding berbeda dari biasanya.

Sepanjang perjalanan para peserta tampak menikmati riding bersama Yamaha Fazzio.  melewati jalan berkelok serta kemacetan wilayah Kerobokan tidak sedikit pun ada rasa kesulitan mengendarai motor Hybrid Yamaha ini. 

Menempuh perjalanan sekitar 45 menit, riding ini berakhir dengan nongkrong bareng sambil menikmati keindahan pantai Batu Belig dan tidak lupa para peserta berphoto serta selfie bareng Yamaha Fazzio.

“Kegiatan ini sebaiknya lebih sering dilakukan karena sangat mengasyikkan serta kita bisa merasakan pengalaman mengendarai Yamaha Fazzio, apalagi destinasi wisata disini kan banyak banget yang unik dan jalurnya enak untuk touring,” ungkap Sindy salah satu peserta Fazzio Days Out kali ini.

Yamaha Fazzio didesain agar menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Motor ini juga memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

“Antusiasme terhadap Yamaha Fazzio di pulau Bali ini sangat besar ya, justru semakin meningkat bahkan setelah launching akhir januari lalu, dalam rangka memperkenalkan model ini lebih luas kami mengajak pengguna motor Classy ini untuk ride bareng,” ujar Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Bali.

Pada Yamaha Fazzio hadir teknologi Y-Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery / accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments