Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGaya HidupMāua Nusa Penida Hadirkan “Wine Dinner” Berkesan di Restoran KŌWHAI

Māua Nusa Penida Hadirkan “Wine Dinner” Berkesan di Restoran KŌWHAI

(WARTADEWATA.COM) – MĀUA Nusa Penida menyelenggarakan sebuah acara makan malam istimewa pada 7 Juli 2023, di mana para tamu dapat merasakan kelezatan gastronomi yang luar biasa di Restoran KŌWHAI. Kombinasi hidangan lezat yang di pasangkan dengan wine pilihan Master Sommelier, dan melodi saxophone menciptakan suasana elegan dan penuh sukacita.

Para Master Sommelier restoran ini dengan cermat telah memilih koleksi wine dari Chile, Argentina, dan Kanada yang tepat untuk dipasangkan dengan setiap 4 hidangan dalam rangkaian set menu makan malam yang mewah. Perjalanan kuliner ini dimulai pukul 19.30 dengan amuse-bouche yang menggoda berupa beef carpaccio dan horseradish cream. Hidangan ini merupakan pasangan yang sempurna untuk Carmen Wave Series Sauvignon Blanc dari Chile, wine segar yang aromatik dengan rasa buah tropis dan keasaman yang seimbang, wine ini mengundang suasana bersantap yang penuh selera.

Hidangan pembuka yang menggugah selera berupa seared scallop, potongan buah mangga, bawang putih panggang, peterseli, dan jus jeruk nipis, dipadukan sempurna bersama Trapiche Las Palmas Gran Reserva Chardonnay dari Argentina, yang memiliki nuansa kayu ek, aksen buah batu, dan berakhir dengan rasa vanila yang memuaskan, harmonis dengan rasa yang terdapat pada menu yang disajikan sehingga menampilkan keunggulan rasa, di mana setiap hidangan dan pasangan wine ini menciptakan simfoni rasa yang eksklusif.

Perjalanan kuliner mencapai puncaknya dengan hidangan utama berupa beef tenderloin yang lezat
disertai dengan sayuran, kentang panggang, dan saus lada hijau. Hidangan istimewa ini dipadukan
dengan Zuccardi Série Q Malbec dari Argentina adalah pilihan yang sangat tepat. Warna ungu tua
dengan refleksi biru yang dalam menjadikan mata terpikat, dan pada rasa terungkaplah cita rasa
intens kismis, anggur kering, ara kering, dan selai blueberry, dilengkapi dengan aroma tembakau dan
cokelat, semuanya seimbang dengan tanin yang lembut dan manis.

Untuk mengakhiri malam dengan sempurna, mousse coklat hazelnut yang luar biasa disajikan dengan tambahan saus raspberry yang lezat. Karya surgawi ini ideal dipasangkan dengan Paradise Ranch Merlot Ice Wine dari Kanada, yang memikat indra perasa dengan profil yang manis, kaya, dan sangat aromatik. Rasa dominan dari blackcurrant dan stroberi matang sangat terasa dan memberikan rasa akhir yang memuaskan. Petit fours truffle cokelat menambah sentuhan kemewahan untuk mengakhiri pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi Restoran KŌWHAI melalui WhatsApp di nomor (+62)811 3800 8999 atau melalui email mauanp@swiss-belhotel.com.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments