Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGaya HidupWardah Berikan Pembekalan Perawatan Kulit Sejak Dini Untuk 10 Pasang Finalis Duta...

Wardah Berikan Pembekalan Perawatan Kulit Sejak Dini Untuk 10 Pasang Finalis Duta Gendre 2023

(WARTADEWATA.COM) – Sepuluh pasang generasi remaja dari sembilan kabupaten dan kota se-Bali mengikuti Grand Final Duta Genre (Genre) 2023 di Riverside Convention Centre, Denpasar, pada Selasa (13/6/2023). Finalis Duta Genre ini, merupakan hasil seleksi yang sebelumnya diikuti 53 peserta.

Grand Final Duta Genre ini bertema ‘Gala Gajendra’, bermakna remaja harus mulai berani untuk beraksi dan berkolaborasi yang diibaratkan sebagai singa yang mulai meraung untuk menunjukkan kepada dunia bahwa remaja mampu menjadi sosok insan yang perkasa.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, Ni Luh Gede Sukardiasih mengatakan, Duta Genre ini untuk mewujudkan generasi emas tahun 2045, “Duta Genre ini merefleksikan remaja yang sehat, cerdas, ceria, dan menjauhi sex bebas, pernikahan dini, dan napza,” harapnya.

Sebelum sampai ditahap Grand Final, 10 pasang Finalis Duta Gendre menjalani karantina untuk mendapatkan berbagai materi pembekalan. Wardah Bali berkesempatan ambil bagian dalam pembekalan Duta Gendre 2023, team promotor Wardah Bali memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit sejak dini dengan 3P yaitu, Pembersihan, Pelembaban, Perlindungan dan paparan radiasi sinar matahari. Peserta sangat antusias saat team Wardah Bali mengajak mereka menggunakan sunscreen dan bercermin enggunkan UV camera.

Dengan menggunakan UV camera akan terlihat perbedaan kulit yang terlindungi dari paparan matahari dengan penggunaan UV shield dan kulit yang tanpa perlindungan sama sekali.

Pada puncak acara Grand Final Duta Gendre 2023 Wardah Bali menggandeng toko Carina Cosmetics hadir meberikan penawaran khusus diskon 15% All Item.

Terpilih sebagai Duta Genre tahun 2023, yakni Ni Ketut Indra Putri Lestari dari Kabupaten Badung, dan Kadek Agus Dwi Artha dari Kota Denpasar. “Saya bersyukur bisa sampai disini dan tidak nyangka bisa terpilih,” ujar Kadek Agus.

Hal senada juga disampaikan Putri Lestari. Dia tidak menyangka terpilih, karena sebelumnya hanya runner up di Kabupaten Badung. “Saya tidak menyangka menjadi winner di Duta Genre Provinsi Bali tahun 2023,” ungkapnya.

Wardah sebagai brand no 1 di Indonesia memiliki komitmen mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan civitas campus, instansi, youth comunity dari berbagai komunitas. Buat kalian yang akan berkegiatan mau berkolabirasi dengan wardah bisa DM@wardahbeauty_Bali.(rls)

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments