Senin, Maret 4, 2024
BerandaGaya HidupKesempatan Exclusive Berkendara New CBR250RR, Dua Komunitas Terpilih Jajal Sirkuit Mandalika di...

Kesempatan Exclusive Berkendara New CBR250RR, Dua Komunitas Terpilih Jajal Sirkuit Mandalika di Track Day 2023

(WARTADEWATA.COM) – Dua rider dari komunitas Honda CBR250RR Bali dapat kesempatan exclusive mengikuti acara Honda Track Day 2023 pada 2 hingga 3 September yang lalu di Sirkuit Mandalika. Adapaun kedua rider tersebut adalah I Gusti Agung Devananda dan Muhammad Gufron yang mengikuti serangkaian kegiatan.

Agung Devananda mengatakan sebagai anggota dari CBR250RR Bali yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Honda Track Day 2023 sangat terkesan bisa mengikuti acara bergengsi ini. Kegiatan yang telah berlangsung sejak 1 September yang lalu dikemas dengan kegiatan fun touring keliling pulau Lombok dengan beberapa destinasi yaitu pantai Elak-elak, Tugu Persatuan Biker Honda, dan bukit One Heart yang berlokasi di Kuta, Mandalika.
Adapaun berbagia agenda untuk kegiatan pada hari pertama tersebut tentunya sangat berkesan karena para peserta dimanjakan dengan keindahan alam yang ada di Lombok khususnya dari pantai dan perbukitannya, peserta sangat menikmati pengalaman touring Lombok ini karena menjadi sebuah experience baru saya.

Selain touring Lombok, tentunya acara yang ditunggu- tunggu yaitu kegiatan Honda Track Day di sirkuit Mandalika yang merupakan sirkuit yg sangat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi tempat dari ajang bergengsi balap dunia. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan sendiri karena telah dapat merasakan bagaimana mengendarai Honda CBR di sirkuit Mandalika. Peserta juga diberikan kesempatan untuk mencoba new Honda CBR250RR SP QS yang di rasa motor ini sangat amat cukup untuk dikatakan motor terkencang dikelasnya,
“Selain itu handling dari motor new CBR250RR ini sangat baik dan stabil, hal yang paling saya suka tentunya dari bagian QS yang membuat perpindahan gigi lebih nyaman dan akselerasi yg baik. Untuk keseluruhan kegiatan Honda Trackday 2023 saya rasa sudah sangat baik dan berjalan lancar, harapan saya kedepannya acara ink dapat terus berlangsung setiap tahunnya untuk terus memberi dukungan dan kesempatan untuk teman teman honda community fapat merasakan kebersamaan dengan seluruh komunitas honda yang ada di indonesia serta dapat diberi suatu pebgalaman yang luar biasa dengan kegiatan CBR track day ini, ungkap Devananda.

Honda Track Day 2023 memberikan kesempatan para bikers sebagai bentuk apresiasi komunitas pecinta sepeda motor Honda untuk memacu adrenalin, membuktikan ketangguhan CBR250RR di lintasan. Tagline ”Melesat Penuh Kebanggaan” dalam kegiatan ini menggambarkan CBR250RR menjadi motor idaman dengan performa membanggakan, terbukti di lintasan sebagai jawara Asia sekaligus cocok untuk menemani gaya hidup anak muda.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyebutkan CBR Track Day 2023 memberi kesempatan anggota komunitas untuk menunggangi CBR250RR di lintasan sebanyak enam putaran. Pada putaran awal, para peserta beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit. Berikutnya, para riders menikmati performa tangguh dan kelincahan CBR250RR untuk melibas tikungan-tikungan sirkuit. Pada putaran terakhir, para peserta menguji kecepatan tinggi yang menjadi keunggulan dari CBR250RR dengan tetap memperhatikan aspek keamanan berkendara, sebutnya.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi dan sekaligus merasakan berkendara membanggakan di sirkuit Mandalika dengan CBR250RR. Rider terpilih sekaligus membawa nama Bali di kegiatan ini. Kami sangat senang dapat mengajak komunitas setia Honda merasakan langsung konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan balap,”ujar Iswahyudi.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments