Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaENTERTAINMENTTelkomsel Kembali Dukung Pica Fest 2023, Perkuat Jaringan Komunikasi Pengunjung

Telkomsel Kembali Dukung Pica Fest 2023, Perkuat Jaringan Komunikasi Pengunjung

(WARTADEWATA.COM) – Paradise Island Clothing Association (PICA) Festival kembali digelar di Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar, mulai 27-30 Juli 2023. Pada Tahun 2023 ini merupakan PICA FEST ke-8 yang diikuti oleh ratusan UMKM Mulai dari Clothing Brand hingga F&B stalls. Telkomsel turut serta mendukung perhelatan tersebut dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan event.

Lokasi PICA FEST tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya (2022), namun di tahun ini diperluas kembali untuk memberikan experience baru kepada para pengunjung dengan luas venue lebih dari 3 Hektar. 

Manager Branch Denpasar, Arief Maulana mengatakan, “Seperti yang berlangsung di tahun sebelumnya, event PCA FEST banyak ditunggu dan digemari oleh masyarakat. Ribuan pengunjung antusias mengikuti event tersebut. Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di beberapa titik lokasi. Kami melakukan instalasi 3 unit combat (1 comis dan 2 easy pole) sehingga bisa mencakup sampai dengan 15.000 user,” ujarnya.

Tak hanya memastikan kualitas jaringan yang handal, Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan Telkomsel. Pelanggan dapat menikmati layanan dan penjualan berupa produk PraBayar Telkomsel, IndiHome, dan Kartu Halo. Menariknya pelanggan Telkomsel yang berkunjung ke booth di lokasi PICA Fest 2023 bisa mendapatkan free minuman ringan hanya dengan menukarkan 5 Poin Telkomselnya. Kami juga mengenalkan produk digital kami yaitu byU serta produk games terbaru dari Majamojo yaitu Dynastones.

Dengan tetap mengkolaborasikan antara clothing brand, UMKM, komunitas, Band Lokal, Band Nasional, pemerintah, serta masyarakat luas, tentunya akan memberikan pengalaman menarik untuk seluruh pengunjung yang hadir. 

“Kami harapkan PICA FEST 2023 dapat disambut baik oleh seluruh pihak dan menjadi ajang memperkenalkan produk UMKM lokal ke kancah nasional maupun Internasional. Kami juga berharap dengan penyediaan pelayanan dari Telkomsel para pengunjung khususnya pelanggan Telkomsel dapat menikmati acara dengan baik dan menggunakan layanan kami dengan lancar dan nyaman”, tutup Arief.(adv)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments