Rabu, April 24, 2024
BerandaENTERTAINMENTSwiss-Belresort Pecatu Tawarkan Paket Pernikahan dan Meeting dengan Suasana Resort di Pecatu,...

Swiss-Belresort Pecatu Tawarkan Paket Pernikahan dan Meeting dengan Suasana Resort di Pecatu, Uluwatu

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belresort Pecatu yang terletak di daerah Pecatu, Uluwatu dikenal dengan keindahannya. Ini menjadi bukti bahwa kemewahan bisa selaras dengan alam. Hotel ini terletak di kompleks Pecatu Indah Resort dan memiliki latar belakang area hijau  dan lapangan golf. Menyediakan juga ruang pertemuan yang elegan yang cocok digunakan untuk acara pernikahan ataupun acara makan malam mulai dari kapasitas 20 orang maupun kapasitas besar hingga 300 orang, yang ditawarkan dalam bentuk berbagai paket menarik mulai dari Rp 350,000,- net/orang untuk half day meeting dan mulai dari Rp 25,000,000,- net/20 orang untuk paket pernikahan.

Selain ruang pertemuan, Swiss-Belresort Pecatu juga menyediakan area hijau serta taman dengan suasana yang hangat dan romantis sehingga akan memberikan inspirasi dan fokus bagi diskusi dan presentasi yang produktif. Area ini juga dapat dipergunakan sebagai outdoor venue untuk menyelenggarakan berbagai social event seperti perayaan ulang tahun, pesta pernikahan dan sebagainya.

“Ketika kehidupan bisnis semakin sibuk, menghidupkan kembali semangat dan kreativitas dalam pertemuan dan konferensi menjadi semakin penting. Untuk itu, Swiss-Belresort Pecatu menyediakan berbagai fasilitas yang menggabungkan keindahan alam dengan desain modern dalam pengaturan ruang pertemuan yang unik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menjawab kebutuhan para tamu kami,” ujar Lie Yuliantini, General Manager Swiss-Belresort Pecatu.

Swiss-Belresort Pecatu adalah resort internasional bintang empat yang terletak di Semenanjung Selatan Bali, tepatnya di Pecatu Indah Resort. Daerah ini populer di kalangan peselancar, pegolf, dan wisatawan untuk berbulan madu maupun berwisata yang mencari ketenangan. Berjarak 20 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan menyediakan akses ke fasilitas hiburan, rekreasi, dan banyak tempat wisata di Pecatu. Sebanyak 160 kamar dan suite yang canggih dan modern membuat Swiss-Belresort Pecatu sebagai pilihan yang sempurna bagi para tamu untuk berlibur maupun berbisnis.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments