Minggu, Juni 16, 2024
BerandaENTERTAINMENTCellular World Serahkan 4 Motor ke Pemenang Undian Cworld Festival 

Cellular World Serahkan 4 Motor ke Pemenang Undian Cworld Festival 

(WARTADEWATA.COM) – Cellular World pada 15 Mei 2023 sukses menyelenggarakan pengundian Cworld Festival secara langsung dengan mengambil tempat di Cellular World Gatsu tepatnya di Jalan Gatot Subroto Tengah No.60,  Denpasar-Bali. Pengundian Cworld Festival berhadiah utama 1 unit Vespa LX125, 3 Unit Honda Scoopy, 5 Unit Smart TV 55” dan 30 Unit Smartphone. Dewi Anggelina Z. Fangidae akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang Vespa LX125. Dan 3 Unit Honda Scoopy diraih Nyoman Arini, Ni Kadek Suarniti dan Ni Made Rusmini. Gelaran Pengundian Cworld Festival sangat meriah karena dihadiri Bintang tamu Jun Bintang ft. Lebri Partami.

Ni Wayan Yuliani, selaku Chief Commercial Officer Cellular World, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Cworld Festival di Cellular World Gatsu Denpasar pada Selasa (17/5/2023) mengatakan “Tujuan diadakan program ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada seluruh pelanggan cellular World karena selalu mempercayai kami sebagai toko ponsel terbaik dalam pemenuhan kebutuhan smartphone,” ujarnya.

Dijelaskan Cellular World merupakan One Stop Shopping, dimana pelayanan setulus hati adalah konsen utama kami. Selain produk Smartphone baik baru maupun second, kita juga menjual Laptop baru dan second, serta juga IOT produk seperti TV dan wearable dan juga berbagai macam aksesoris. Selain itu kita juga memiliki pelayanan after sales dimana kita sudah mendapatkan sertifikasi dari apple sebagai apple authorised reseller and service provider. Kita juga ada Samsung service centre dan XL Centre. Disamping itu Cellular World juga memiliki Customer experience seperti  Expro yakni garansi tambahan yang mampu meng-cover kerusakan akibat kesalahan pemakain hingga 95%, Children playground sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengajak anak-anak saat berberlanja, dan Cworld club memungkinkan customer dapat mengumpulkan point setiap berbelanja di Cellular World yang bisa ditukarkan dengan merchandise atau produk-produk yang dibutuhkan konsumen, jelas Yuliani.

Sementara itu Malika Jiwaji, CEO Cellular World yang hadir saat penyerahan hadiah Undian Cworld Festival mengungkapkan “Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Bali akan berdampak bagus terhadap perekonomian masyarakat Bali. Dengan demikian kami sangat optimis akan berpengaruh baik pada tren penjualan smartphone. Selain smarphone kami juga menyediakan produk-produk seperti Laptop, Smart TV dan juga wearable. Setelah siaran TV alanog benar – benar sudah di nonaktifkan manyarakat diharuskan beralih ke siaran Digital akan berdampak positif terhadap penjualan produk-produk TV digital. Saat ini lembaga-lembaga pendidikan baik dari SMP, SMA, maupun Perguruan Tinggi sangat gencar menggunakan laptop sebagai sarana belajar mengajar maka akan berpengaruh terhadap meningkatnya kebutuhan akan produk-produk Laptop, ungkapnya.

Cellular World selalu berkomitment untuk terus konsisten mengadakan program – program seperti ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan Cellular World. Sebagai informasi Kami sudah mengadakan program seperti ini dari tahun 2012. Kami  sudah mengeluarkan 5 unit mobil, 30 unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya. Adapun target dari diadakannya program-program seperti ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan customer terhadap Cellular World sebagai satu-satunya toko ponsel pilihan terbaik, ujar Malika.

Timotius, Key Account Manager Samsung Bali yang juga hadir saat penyerahan hadiah Undian Cworld Festival mengatakan, era ponsel lipat adalah gebrakan teknologi, dalam 2 tahun belakangan ini samsung telah meluncurkan seri ke-4 untuk fold dan seri ke-3 untuk flip terbaru di Agustus tahun 2022 lalu. Dari pengalaman berjualan ponsel lipat, ditahun-tahun awal memang ada ketidakyakinan konsumen terhadap ponsel ini terutama mengenai ketahanan fisik. Tapi trend kepercayaan konsumen makin tahun makin meningkat dan jumlah pembeli ponsel lipat tahun 2022 naik 1.5x dibanding tahun sebelumnya. Dapat disimpulkan trend ponsel lipat makin diminati konsumen, kata Timotius.

Cellular World juga melayani service dengan pelayanan yang cepat, aman, dan nyaman. Bagi masyarakat yang memiliki permasalahan dengan perangkat kesayangannya, dapat langsung booking appointment melalui website www.cworld.id atau menghubungi Cellular World Official Whatsapp di nomor 08113918989.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments