Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupSwiss-Belinn Legian Hadirkan Program Cooking Class 

Swiss-Belinn Legian Hadirkan Program Cooking Class 

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belinn Legian, salah satu hotel bintang tiga di kawasan Legian mengadakan kegiatan Cooking Class khusus bagi para tamu yang ingin belajar memasak, terutama masakan khas Nusantara yang dipandu secara langsung oleh Head Chef Swiss-Belinn Legian, I Made Agustaya. Kelas Memasak  diadakan  mulai pukul 11.00  hingga 13.00 WITA di BaReLo Restaurant, dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 500.000 per orang, peserta akan mendapatkan bahan masakan, resep, goodie bag, serta Tur Pasar Tradisional. Selain itu peserta akan menerima apron, topi chef, satu (1) foto dokumentasi selama kelas memasak, sertifikat kelas memasak, serta makan siang gratis dengan menu yang telah mereka masak sebelumnya.

Kegiatan cooking class ini juga dikombinasikan dengan traditional market tour atau mengunjungi pasar tradisional bersama Chef Agus yang dimulai pada pukul 08.00 Wita.  Para peserta akan diajak untuk mengunjungi salah satu pasar tradisional di kawasan Legian untuk edukasi dan juga pengenalan berbagai macam bumbu rempah dan bahan-bahan masakan. Cooking Class ini diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen Swiss-Belinn Legian untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada para tamu, dimana para peserta akan diajak untuk memahami lebih dalam tentang penggunaan bahan-bahan berkualitas dan teknik-teknik memasak yang akan menghasilkan hidangan lezat dan menggugah selera. 

Selama kelas berlangsung, para peserta akan diajari tentang berbagai hal, termasuk: pemilihan bahan-bahan segar dan berkualitas, teknik memasak dasar dan lanjutan, kreativitas dalam penyajian hidangan serta  rahasia di balik resep-resep signature Swiss-Belinn Legian. Menu-menu pilihan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari hidangan khas Bali hingga hidangan Nusantara. Para calon peserta disarankan untuk melakukan reservasi lebih awal, paling lambat satu (1) hari sebelum acara dilaksanakan. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, silahkan hubungi kami melalui email: resvsile@swiss-belhotel.com atau melalui telepon di nomor 0361-760300.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments