Rabu, Februari 28, 2024
BerandaENTERTAINMENTSeru! Telkomsel Gelar By.U #JustforU, Perkuat Solidaritas Antar Siswa

Seru! Telkomsel Gelar By.U #JustforU, Perkuat Solidaritas Antar Siswa

(WARTADEWATA.COM) – By.U layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia kembali secara konsisten menghadirkan ragam aktivitas positif di kalangan anak muda. Kali ini by.U menggelar acara by.U #justforU sebagai wadah untuk menjaring bakat-bakat muda Indonesia pada jenjang SMA di wilayah Bali hingga Nusa Tenggara. Dalam kegiatan ini, by.U menghadirkan beragam aktivitas seru bagi siswa-siswi dengan tujuan untuk memberikan edukasi digital, meningkatkan solidaritas, jiwa kompetitif, dan menyaring bakat – bakat lainnya. 

Acara ini diadakan di tiga kota yakni Singaraja di SMAN 2 Banjar (8 – 9 Desember), Kupang di SMAN 5 Kupang (8 – 9 Desember), dan Mataram di SMAN 5 Mataram (12 – 13 Desember). Acara by.U #justforU ini menghadirkan beragam perlombaan bagi siswa – siswi di sekolah tersebut seperti pertandingan futsal, basket, turnament mobile legend, lomba karaoke, lomba ranking 1, dan beragam aktivitas seru lainnya. 

Manager – Mobile GTM Operations Region Bali Nusra, Herywanto mengatakan, “Perkembangan teknologi dan industri membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dalam setiap organisasi bisnis. Untuk itulah, melalui program by.U #justforU kami hadirkan berbagai kegiatan positif dan edukatif yang dibalut dengan kegiatan yang menarik.  Kami bangga melihat penetrasi yang luar biasa dari kalangan anak muda terhadap produk kami yang tidak hanya memenuhi kebutuhan telekomunikasi mereka, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup modern dan dinamis. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan inovasi yang relevan dan mendukung pengalaman digital yang berkesan bagi generasi muda,” ujarnya.

Dalam acara ini, by.U juga membagikan kartu secara gratis bagi siswa-siswi yang belum menggunakan by.U sekaligus memperkenalkan by.U ke kalangan pelajar sebagai sebuah provider pilihan anak muda. Pada kegiatan by.U #justforU Telkomsel membagikan 500 pcs kartu by.U secara gratis bagi siswa- siswi disekolah tersebut. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas support dari Telkomsel untuk membantu kegiatan yang selama ini kami laksanakan. Kegiatan ini dapat memberikan ruang bagi Siswa dan Siswi Kami untuk berkreasi. Semoga kerjasama Telkomsel tetap bisa berkesinambungan kedepannya,” ujar Made Mahendra Eka Purusa, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjar Singaraja. 

Selain memberikan kartu gratis, Telkomsel juga memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi. Telkomsel juga memberikan hadiah bagi dengan hadiah bagi siswa-siswi dengan postingan youtube dan instagram yang paling banyak medapatkan like dan komentar.  

Siti Nurhani, Kepala Sekolah SMA 5 Negeri Mataram mengatakan, “Kami sangat berterimakasih kepada pihak Telkomsel karena sudah memberikan kepercayaan event by.U #justforU ini. Anak anak kami sangat antusias mengikuti acara ini untuk mengasah baka melalui kompetisi basket, kompetisi cerdas cermat rangking 1, game MLBB, dan kompetisi best talent antar kelas. Mudah mudahan kerja sama ini terus berlanjut sesuai kesepakatan yang sudah di tanda tangani bersama,” ujarnya.

By.U menghadirkan pengalaman berbeda sebagai produk digital telco pertama di Indonesia yang menyediakan seluruh layanannya melalui aplikasi terpadu. Pemesanan SIM Card dan pengirimannya yang dapat diantarkan langsung ke lokasi sesuai keinginan, pemilihan nomor, penentuan kuota internet, pembayaran, isi ulang, hingga layanan pelanggan dapat dilakukan hanya melalui satu aplikasi. By.U memungkinkan pelanggannya untuk melakukan berbagai personalisasi dalam memenuhi seluruh kebutuhan gaya hidup digitalnya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme seluruh siswa maupun Guru yang terlibat pada acara ini. Kami berharap dengan adanya acara ini, by.U dapat berpartisipasi dan mendukung kemajuan pendidikan Indonesia serta memperkuat kerja sama yang sudah di jalin untuk dapat terus membuat program program kerja sama yang berkelanjutan ke depannya. Bersama By.U dengan kebebasan memilih ragam varian kuota dan hadirnya penawaran khusus di Kota, pelanggan lebih mudah terhubung dengan konten sesuai dengan minat dan bakat dari para pelajar,” tutup Herywanto.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments