Rabu, April 24, 2024
BerandaENTERTAINMENTPameran Anggrek Internasional 2023 di Bali, Suguhkan 700 Jenis Anggrek

Pameran Anggrek Internasional 2023 di Bali, Suguhkan 700 Jenis Anggrek

(WARTADEWATA.COM) – DPD Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) Bali akan menggelar Pameran Anggrek Internasional 2023 pada 4 hingga14 Mei 2023 di lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar.

(Kiri) Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali, I Wayan Sunada, (Kaban) Ni Wayan Srilaba, Ketua Harian DPD PAI Bali.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali, I Wayan Sunada didampingi Ni Wayan Srilaba, Ketua Harian DPD PAI Bali saat press conference pada Selasa (2/5/2023) di lapangan Bajra Sandi Renon, Denpasar menjelaskan ada sekitar 700 jenis anggrek dari luar Bali, dan 25 jenis anggrek Bali yang akan di pamerkan pada  4 hingga 14 Mei 2023.

“Target pengunjung pameran anggrek ini adalah pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia, Pengusaha Florikultura, pelajar, mahasiswa, masyarakat umum dan wisatawan domestik serta mancanegara, agar tertarik dan menggemari anggrek ini,” jelas Sunada.

Menurut Ni Wayan Srilaba, Ketua Harian DPD PAI Bali sampai hari ini sudah terdaftar 26 stand peserta dari Bali, terdiri dari DPC PAI, Pengusaha Anggrek dan Florikultura Lokal. Sedangkan peserta luar Bali 35 stand, terdiri dari DPD PAI, DPC PAI dan Pengusaha Anggrek dan Florikultura Nasional, ujarnya.

Pameran anggrek ini akan diikuti oleh peserta dari Bali dan dari berbagai daerah se-Indonesia, juga akan dihadiri peserta dari luar negeri.

“Peserta dari luar negeri yang akan menghadiri Pameran Anggrek di Bali, yakni Kesavan Gopalan President of OSSEA (Orchid Society of South East Asia Singapore), Prof. Dr. Manohar Mariappan (Dep. Ecoturism Universitas Putra Alam Malaysia) dan Ken Yang (Youth Associate of TOGA, Taiwan Orchid Grower Association), semua delegasi akan membawa berbagai jenis anggrek dari negaranya masing-masing,” jelas Srilaba.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments