Minggu, Maret 3, 2024
BerandaPENDIDIKANSERA dan Saka Bhayangkara Polres Tabanan Berkolaborasi Gelar "Indonesia Ayo Aman Berlalu...

SERA dan Saka Bhayangkara Polres Tabanan Berkolaborasi Gelar “Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas”

(WARTADEWATA.COM) – PT. Serasi Autoraya (SERA), sebagai perusahaan bidang jasa transportasi dan logistik, berkomitmen dalam turut serta mengkampanyekan budaya keselamatan berkendara di jalan. Sebagai wujud komitmen tersebut, SERA berkolaborasi dengan Saka Bhayangkara Polres Tabanan mengadakan kegiatan “Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas” untuk melahirkan 100 Duta Keselamatan yang akan terlibat aktif dalam mensosialisasikan praktik berlalu lintas yang aman di wilayah Tabanan, Bali.

Program “Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas” tersebut merupakan inisiatif bersama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas yang aman, tertib, dan selamat. Dengan melibatkan Duta Keselamatan, diharapkan pesan-pesan keselamatan dapat disampaikan dengan lebih luas, efektif dan merata ke seluruh lapisan masyarakat.

Happy Putro Wibowo, Kepala Divisi CGASRHSSE SERA, mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Saka Bhayangkara Polres Tabanan dalam kegiatan ini. Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama, dan melalui pelibatan Duta Keselamatan, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan dapat meminimalisir potensi kecelakaan di jalan,” ujarnya.

Kegiatan pelatihan Duta Keselamatan dilaksanakan secara intensif untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif mengenai aturan lalu lintas, etika berkendara, dan keterampilan keselamatan lainnya. Para duta yang terlibat akan menjadi agen perubahan di masyarakat, mendukung kampanye keselamatan berlalu lintas yang lebih luas.

Kegiatan tersebut tidak hanya mencakup pelatihan dan sosialisasi, tetapi juga melibatkan berbagai kegiatan komunitas seperti pemasangan spanduk, penyebaran brosur, dan kampanye sosial media. SERA berharap bahwa melalui upaya bersama ini, akan terbentuk budaya berlalu lintas yang aman dan tertib di masyarakat.

SERA mengucapkan terima kasih kepada Saka Bhayangkara Polres Tabanan dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan “Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas.” Bersama-sama, kita berperan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi pengguna jalan.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments