Rabu, Februari 28, 2024
BerandaGaya HidupSambut Honda EM1 e: Komunitas Honda Bali Dan HOBI Gelar Kopdar Seru

Sambut Honda EM1 e: Komunitas Honda Bali Dan HOBI Gelar Kopdar Seru

(WARTADEWATA.COM) – Honda Community Bali dan Honda Big Bike Bali turut memeriahkan keseruan peluncuran sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang dilaksanakan di Mall Level 21 Denpasar pada 19 hingga 21 Januari 2024.

Peserta yang berjumlah 30 orang berkumpul di Astra Motor Center Denpasar mendapatkan refreshmen tentang keselamatan berkendara dijalan raya dan selalu #Cari_Aman yang di sampaikan oleh instruktur safety Riding Astra Motor Bali. Kemudian dilanjutkan dengan city rolling sebelum finish di lokasi launching Honda EM1 e:. Tiba di lokasi seluruh peserta melakukan riding test dengan mencoba performance motor Listrik ini yang selanjutkan bersama-sama turut memeriahkan keseruan prosesi unveiling Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Guntur yang merupakan salah satu peserta dari komunitas Honda Bali mengatakan sangat berterima kasih telah di berikan kesempatan untuk turut memeriahkan peluncuran sepeda motor listrik Honda EM1 e: ke masyarakat Bali . “ini merupakan bentuk partisipasi kami, semoga dengan hadirnya motor listrik Honda EM1 e: bisa menjawab rasa penasaran Masyarakat Bali,” ujar Guntur.

Ngurah Iswahyudi selaku PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali menyebutkan sementara itu pada prosesi launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: juga menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya yang adalah salah satu member Honda Community Bali.

“Kegiatan Kopdar seru ini sekaligus untuk meramaikan dan memperkenalkan model EV secara masif kepada Komunitas Honda yang memiliki potensi pembelian (prosepek). Harapakan kami selanjutnya akan memperbanyak frekuensi untuk experience produk terbaru di berbagai aktivitas komunitas dengan mengedepankan #Cari_Aman,” ungkap Iswahyudi.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments