Jumat, Juli 19, 2024
BerandaGaya HidupPersiapan #Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day Bersama Honda Community Bali

Persiapan #Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day Bersama Honda Community Bali

(WARTADEWATA.COM) – Ajang kumpul para bikers Honda seluruh Indonesia akan segera dimulai. Gelaran silaturahmi bikers terbesar ini sebagai salah satu ajang yang dinanti-nanti untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebelum menuju ke acara Honda Bikers Day 2023, Astra Motor Bali melalui team Safety Riding & Community mengajak para bikers yang tergabung dalam Honda Community Bali berkumpul melakukan koordinasi serta membekali calon peserta mengenai Safety Riding dan Basic Life Support. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (23/9/2023) dihadiri 75 bikers perwakilan komunitas Honda di Bali yang terdiri dari ketua dan pengurus inti dari komunitas tersebut.

Dengan pengarahan dari PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, seluruh bikers yang hadir diberikan sosialisasi kegiatan Honda Bikers Day 2023 yang puncaknya akan dilaksanakan pada momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 berlokasi dilapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini juga di sampaikan website Honda Community dan Microsite Honda Bikers Day, serta menginformasikan flow registrasi online. Memastikan seluruh peserta yang hadir di lokasi sudah melakukan registrasi HCID dan join event Honda Bikers Day serta yang tidak kalah pentingnya memastikan seluruh peserta dari daerah masing-masing untuk mengetahui flow bikers di venue Honda Bikers Day 2023.

Instructor safety riding Yosepth Klaudius, yang mengisi materi pertama memberikan briefing terkait safety touring, pembagian peran road captain, sweeper pada saat touring serta teknis lainnya. Tidak lupa Sosialisasi riding gear yang lengkap (helm, jaket, sepatu, sarung tangan) pada saat touring. Memperkenalkan jalur utama dan jalur alternative yang akan diperkirakan akan dilalui oleh peserta Komunitas Honda menuju venue HBD. Memberikan informasi apa saja persiapan yang wajib dilakukan oleh peserta dan juga sepeda motor Honda sebelum melakukan perjalanan jauh.Untuk memudahkan komunikasi dengan cara membuat grup informasi untuk saling update kondisi para peserta HBD.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi dalam sambutannya menjelaskan persiapan ini bertujuana untuk Mendukung secara ‘all out’ rangkaian kegiatan Honda Bikers Day 2023 serta Mempercepat peningkatan peserta join event Honda Bikers Day 2023 selain itu memberikan ruang potensi member baru yang ingin melakukan touring ke HBD.
“Melalui tema “Bersama Penuh Arti”, HBD tahun ini akan semakin meriah setelah 3 tahun tertunda, dengan hadirnya beragam kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda melalui berbagai rangkaian kegiatan. Semua informasi terkait dengan kegiatan Honda Bikers Day kami sampaikan hingga seluruh bikers paham.Kami berharap seluruh bikers Bali dapat bergabung dalam perhelatan akbar ini,” jelas Iswahyudi.

Di waktu yang sama juga di berikan tambahan pengetahuan pelatihan basic life support yang bekerjasama dengan tenaga medis untuk memastikan seluruh peserta yang akan berangkat ke acara Honda Bikers Day mengetahui dasar pertolongan pertama pada kecelakaan. Selain itu memberikan kontak emergency (ketua rombongan touring dan PIC Community) kepada seluruh member komunitas yang touring ke Honda Bikers Day. Sukses untuk penyelenggaraan Honda Bikers Day 2023.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments