Rabu, Februari 28, 2024
BerandaPENDIDIKANPerluas Market, Faber-Castell Hadirkan “Little Creative”

Perluas Market, Faber-Castell Hadirkan “Little Creative”

(WARTADEWATA.COM) – Pasar yang masih sangat luas di segmen usia pra sekolah (usia : 0-4 tahun) mendorong produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia, Faber-Castell untuk hadir di segmen tersebut.

Kehadiran Faber-Castell di segmen usia pra sekolah, ditandai dengan melucurkan varian              Little Creative. Peluncuran ini menjadi bentuk komitmen Faber-Castell sesuai visinya “Companion for Life” atau teman setia sepanjang usia. 

Little Creative Faber-Castell sendiri hadir berdasarkan hasil survey internal yang dilakukan oleh Faber-Castell, dan menjadi jawaban atas kebutuhan pasar untuk produk-produk berkualitas di usia 0-4 tahun, dimana sebelumnya Faber-Castell telah hadir melalui kategori produk Play & Learning untuk usia 4-12 tahun, ungkap Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen. 

Di usia 0-4 tahun, anak-anak usia pra sekolah tentunya membutuhkan produk-produk yang berkualitas, karena di usia tersebut masuk dalam kategori “Golden Age” dimana anak mulai aktif sesuai masa tumbuh kembangnya.  Dengan produk-produk ini, diharapkan akan mendorong kemampuan anak dalam hal ini kemampuan motorik  halus, persepsi visual dan kemampuan belajar pra menulis  (menggenggam dan menggunakan pensil, menggambar, menulis, meniru bentuk, mewarnai).

Little Creative Faber-Castell hadir dalam 2 sub varian, yakni produk-produk untuk mewarnai dan membuat craft, serta buku bercerita (Interactive Board Book), ungkap Richard disaat sela-sela peluncuran Little Creative di Denpasar-Bali pada 24 Mei 2023. 

Produk-produk ini juga sangat lengkap untuk menjadi bagian tidak terpisahkan dari tumbuh kembang si buah hati dan bisa menjadi pilihan orang tua, karena selain produk-produk ini dilengkapi beberapa keunggulan, salah satunya ergonomic, sehingga nyaman untuk si buah hati saat pertama kali menggoreskan warna, selain itu Little Creative Faber-Castell juga sangat aman, karena gampang di cuci (washable) dan tidak mengandung racun (toxic), serta hanya menghadirkan warna-warna primer yang berfungsi mengajarkan warna dasar bagi anak, tambah Richard. 

Luncurkan Buku Interaktif.

Sementara itu, selain meluncurkan produk untuk mewarnai dan membuat craft, Little Creative Faber-Castell juga menghadirkan Interactive Board Book. Sesuai namanya, buku ini di desain untuk menjadi pilihan para orang tua untuk memberikan pengalaman berbeda bagi si kecil, karena buku bercerita ini memiliki banyak keunggulan diantaranya, halaman yang tebal sehingga tidak mudah robek dan hadir dalam dua bahasa (dual lingual) sehingga dapat menambah kemampuan bahasa anak.

Selain itu, melaui produk ini si kecil secara tidak langsung akan mempelajari warna, bentuk dan tentunya mendorong interaksi saat membaca serta mendukung perkembangan motorik halus anak, ungkap Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Lily.

Lily menambahkan, Interactive Board Book hadir dalam 2 (dua) edisi perdana, buku ini menampilkan 3 tokoh fabel, yakni Jojo, Lala dan Franky yang tentunya menarik bagi anak-anak, dan sudah mendapatkan tinjauan dari psikolog anak sehingga sangat dianjurkan menjadi pilihan bagi orang tua.

Saat ini produk-produk Little Creative Faber-Castell akan hadir di sejumlah toko buku dan peralatan bayi di sejumlah kota besar di Indonesia.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments