Sabtu, April 13, 2024
BerandaEKONOMIPaguyuban Sinar Mas Peduli Sesama, Gelar Donor Darah Bersama PMI

Paguyuban Sinar Mas Peduli Sesama, Gelar Donor Darah Bersama PMI

(WARTADEWATA.COM) – Paguyuban Sinar Mas (PSM) Bali kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan Donor Darah bersama pada Selasa (28/6/2022) mengambil tempat di Gedung Bank Sinar Mas Renon Denpasar-Bali. Kegiatan ini diikuti karyawan pilar-pilar usaha Sinar Mas, relasi serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi ketersediaan kantong darah yang mulai berkurang, ujar Ketua Paguyuban Sinar Mas Bali, Fauzan Kamil, yang juga merupakan Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Denpasar.

Tidak hanya donor darah, dalam kegiatan ini PSM Bali bekerjasama dengan Rumah Sakit Siloam untuk mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi seluruh peserta. Menariknya, bagi peserta yang telah melakukan donor darah diberikan bingkisan yang berisi 1 liter minyak goreng, vitamin, Smartfren starter pack serta air mineral Pristine.

Donor Darah ini dilakukan sebagai rangkaian memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaya selaku Pendiri dan pemilik Sinarmas Group. Sebelumnya Paguyuban Sinar Mas Bali juga mengadakan Bazzar Minyak Murah yang berlokasi di Lapangan Praja Raksaka Kepaon dengan mendistribusikan 5.000 liter minyak goreng kepada masyarakat sekitar dengan harga murah Rp15.000 per liter.

Rangkaian acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Bali sebagai bagian dari keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas.

Paguyuban Sinar Mas ini dibentuk sebagai wadah kerja sama dan sinergi yang aktif dan kompak antar pilar Sinar Mas agar dapat saling mendukung kemajuan dan pengembangan usaha setiap perusahaan.

Selain melaksanakan kegiatan sosial, Paguyuban Sinar Mas Bali berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam menggerakkan laju ekonomi dan kemajuan masyarakat Bali.

Hal ini sesuai dengan semangat dan filosofi Eka Tjipta Widjaja yang berintegritas, sikap positif, berkomitment, perbaikan yang berkelanjutan, inofative dan tetap loyal.

Paguyuban Sinar Mas Bali terdiri dari Smartfren, Asuransi Sinar Mas, Bank Sinarmas, Multifinance Sinarmas, Sekuritas Sinarmas, Danamas, Asuransi Sinarmas MSIG Life, KBRU, dan MyRepublic.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments