Senin, Maret 4, 2024
BerandaBisnisMODENA Hadirkan Mesin Cuci Berkapasitas 11Kg dan Dispenser Berteknologi UV untuk Keluarga...

MODENA Hadirkan Mesin Cuci Berkapasitas 11Kg dan Dispenser Berteknologi UV untuk Keluarga Modern Bali

(WARTADEWATA.COM) – MODENA, pemimpin terkemuka dalam industri peralatan rumah tangga di tanah air, dengan bangga memperkenalkan dua produk inovatif: Top Load Washing Machine WT 1120 UFGY dan Water Dispenser DD 7107 LUV. Hadir di Bali, kedua produk ini memberikan solusi praktis dan modern dalam menjaga kebersihan serta kesehatan keluarga konsumen.

Dengan mesin cuci WT 1120 UFGY, keluarga di Bali dapat dengan mudah mengatasi masalah cucian menumpuk dan mendapatkan hasil cuci terbaik dengan fitur cerdas seperti Intelligent Wash Assist.

Top Load Washing Machine WT 1120 UFGY merupakan mesin cuci bukaan atas dengan kapasitas sebesar 11Kg. Berkapasitas luas, konsumen tidak perlu lagi khawatir tentang tumpukan cucian yang menumpuk di rumah. Konsumen dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus menjadikan tugas mencuci lebih efisien. Fitur utama yang menonjol dari mesin cuci ini adalah Intelligent Wash Assist, sebuah fitur cerdas yang menggunakan sensor otomatis. Sensor ini mampu mendeteksi berat pakaian di dalam tabung dan secara otomatis menyesuaikan mode pencucian untuk memberikan hasil cuci terbaik. Selain itu, fitur 3D Waterfall Wash akan menjaga agar pakaian tetap rapi dan tidak kusut setelah dicuci. Dengan fitur Ag+ Sterilization, mesin cuci ini juga memberikan perlindungan ekstra dengan membersihkan dan membebaskan pakaian dari kuman, virus, dan bakteri menggunakan ion silver selama proses pencucian berlangsung.

MODENA juga kenalkan kembali Water Dispenser DD 7107 LUV, sebuah dispenser inovatif yang menawarkan kebersihan dan keamanan air yang tak tertandingi. Dilengkapi Self-cleaning Program, dispenser ini secara otomatis membersihkan tangki dengan menggunakan teknologi Smart UV-C Sterilization. Hal ini mencegah pertumbuhan bakteri dan menjaga kebersihan air yang ada di dalamnya. Dispenser DD 7107 LUV juga telah melalui tahap pengujian dan verifikasi di SIG Laboratory, dan terbukti 100% bebas dari bakteri E. Coli. Dengan material Food Grade SSUS304 dan pipa Stainless Steel Z-pipe, dispenser ini menjamin keamanan dan kehigienisan air yang dihasilkan, memberikan ketenangan pikiran bagi keluarga konsumen.

Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali, mengungkapkan, “Kami sangat senang memperkenalkan Top Load Washing Machine WT 1120 UFGY dan Water Dispenser DD 7107 LUV di Bali. Kedua produk ini merupakan solusi praktis dan modern untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga. Dengan mesin cuci WT 1120 UFGY, keluarga di Bali dapat dengan mudah mengatasi masalah cucian menumpuk dan mendapatkan hasil cuci terbaik dengan fitur cerdas seperti Intelligent Wash Assist. Sementara itu, dispenser DD 7107 LUV memberikan akses mudah ke air yang lebih higienis, dengan teknologi Smart UV-C Sterilization yang menjaga kebersihan tangki air secara optimal.,” ungkapnya.

Top Load Washing Machine WT 1120 UFGY dan Water Dispenser DD 7107 LUV dari MODENA sekarang tersedia di seluruh dealer resmi MODENA di Bali dan MODENA Home Center Bali. Dengan kedua produk ini, MODENA hadir untuk memberikan solusi praktis, modern, dan menjaga kesehatan keluarga Konsumen. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini dan rangkaian produk MODENA lainnya, kunjungi website resmi MODENA di modena.com atau ikuti Instagram MODENA di @modenaindonesia dan @mhc_bali.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments