Minggu, Juni 16, 2024
BerandaGaya HidupMĀUA Nusa Penida Tingkatkan Fasilitas Dengan Hadirkan Kemewahan Junior Suite

MĀUA Nusa Penida Tingkatkan Fasilitas Dengan Hadirkan Kemewahan Junior Suite

(WARTADEWATA.COM) – MĀUA Nusa Penida, yang terkenal dengan keramahan dan pemandangan pulau yang memukau, menghadirkan tipe kamar terbarunya Junior Suite pada Mei 2024, serta menjanjikan pengalaman menginap berkesan di tengah hijaunya alam Nusa Penida.

Setiap Junior Suite dirancang dengan teliti sehingga menciptakan suasana kemewahan dan kenyamanan yang istimewa, menampilkan balkon luas dengan pemandangan panoramik yang hijau. Kamar dengan ukuran 47 meter persegi ini memiliki ruang yang cukup luas untuk bersantai dan menyegarkan diri.

Sebastien Menesguen, General Manager resor, mengngkakan kegembiraannya tentang pengenalan Junior Suite, “Dengan perpaduan yang harmonis antara kemewahan dan pemandangan alam yang menakjubkan, kami yakin akan menawarkan tamu kami sebuah retret yang tak terlupakan. Tamu dapat memilih antara tempat tidur twin atau double, menjamin peristirahatan yang nyenyak sesuai dengan preferensi mereka. Selain itu, setiap Junior Suite bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dengan menyediakan berbagai fasilitas modern di dalam suite mulai dari stop kontak universal terintegrasi hingga peralatan mandi ramah lingkungan,” ungkap Sebastien.

Menawarkan nilai yang luar biasa, Junior Suite memberikan akses ke berbagai fasilitas dan layanan kelas dunia di MĀUA Nusa Penida. Mulai dari kolam renang yang menghadap gunung dan pusat kebugaran berteknologi tinggi hingga spa yang memanjakan dan pilihan makanan yang menggugah selera di Restoran Kowhai dan Bar Aroha yang menawarkan pemandangan panorama kolam renang, gunung, dan teluk Gamat, tamu dapat merasakan kemewahan sepanjang masa menginap mereka.

Selain itu, resor ini menyediakan beragam kegiatan seperti sesi yoga, kelas memasak, dan lokakarya kerajinan tradisional. Dengan diluncurkannya Junior Suite, MĀUA Nusa Penida terus memperkuat komitmennya terhadap keberlanjutan di resor ini, sambil mengundang tamu untuk menikmati gaya dan kenyamanan yang tak tertandingi di tengah keindahan mempesona Nusa Penida.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments