Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupMāua Nusa Penida Tawarkan Relaksasi dan Layanan Spa Profesional dengan Pemandangan Teluk...

Māua Nusa Penida Tawarkan Relaksasi dan Layanan Spa Profesional dengan Pemandangan Teluk Gamat

(WARTADEWATA.COM) – Belum lengkap rasanya rekreasi ke pulau Nusa Penida tanpa mencoba pengalaman relaksasi dan memanjakan diri di Māua, sebuah eco luxury resort yang terletak di sebelah timur
pulau Nusa Penida, di tepi jurang tinggi yang menghadap birunya langit dan teluk Gamat yang indah. Māua menyediakan layanan spa yang menggunakan pendekatan tradisional dan melibatkan terapis spa lokal profesional dan terlatih (menjaga tradisi dan menggunakan ramuan tradisional khas Bali) yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan antara pikiran dan tubuh, jiwa dan alam.

Para tamu dapat menikmati berbagai perawatan yang tersedia, mulai dari pijat tradisional Bali yang menenangkan, perawatan wajah dan tubuh yang memanjakan dan meremajakan, hingga
singing bowl yang dipercaya dapat menghasilkan getaran yang menyembuhkan dan membantu relaksasi serta mengatasi stres. Harga layanan di Māua Spa ditawarkan mulai dari Rp 650,000/60 menit, dan tersedia juga pilihan Paket Spa yang menggabungkan beberapa perawatan mulai dari Rp 1,430,000 untuk 150 menit. Bagi para tamu yang gemar melakukan aktivitas kebugaran baik secara individu maupun bersama pasangan, Māua Spa juga menyediakan paket yoga dan pilates mulai dari Rp 585.000/paket.

Para terapis di Māua Spa memiliki pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang teknik-teknik pijat yang efektif dan menggunakan produk perawatan berkualitas sehingga dapat membantu menghilangkan ketegangan dan kelelahan dari tubuh dan pikiran, meningkatkan sirkulasi darah, serta memberikan kepuasan yang maksimal. Didukung dengan suasana alam yang tenang dan pemandangan teluk Gamat yang indah, akan menambah sentuhan eksotik pada layanan Māua Spa ini.

MĀUA Nusa Penida merupakan eco luxury resort dengan 25 villa yang terdiri atas 1 bedroom luxury dan 2 bedroom suite dengan kolam renang, restoran dan pemandangan teluk serta berada di tepi kolam renang yang menghadap teluk dan Gunung Agung di kejauhan. Māua menyediakan ragam menu makanan dan minuman organik alami yang tersedia di restoran Kōwhai dan Aroha Bar.

Māua berkomitmen untuk mengurangi penggunaan karbon dan menjaga habitat alam dan ecosystem di sekitarnya serta memadukan arsitektur modern dengan
elemen alam diantaranya teras yang terbuat dari batu kapur asli dan taman hijau ikonik yang menonjolkan keindahan alam Nusa Penida dapat dirasakan di setiap sudut resort ini. Untuk mendapatkan informasi mengenai Māua Nusa Penida, silakan menghubungi WhatsApp di (+62) 811 3800 8999 atau email mauanp@swiss-belhotel.com.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments