Rabu, Februari 28, 2024
BerandaENTERTAINMENTHonda AT Family Day Hadir di PICA FEST Dengan GiveAway Honda Beat

Honda AT Family Day Hadir di PICA FEST Dengan GiveAway Honda Beat

(WARTADEWATA.COM) – Gelaran PICA Fest kembali menyapa masyarakat Bali, tahun ini Paradise Island’s Clothing Association (PICA) merupakan festival ke-8 yang digelar bagi para pecinta industri pakaian (brand clothing) lokal tanah air, juga diisi dengan konser musik dari para musisi dan band-band ternama Indonesia, menjadi daya tarik utama pagelaran festival yang memang diperuntukan untuk kaum muda ini.

Tidak ketinggalan Astra Motor Bali yang turut hadir dengan tema “Honda AT Family Day” memberikan kejutan menarik untuk para pecinta otomotif dan penggemar setia Honda. Penawaran istimewa menjadi andalan Honda untuk memikat hati konsumen yang ingin melakukan transaksi selama event PICA Fest yang berlangsung 4 hari sejak 27hingga 30 Juli 2023. Adapun penawaran yang diberikan potongan tenor sampai 5x + Pot Angsuran 20 ribu , Dp mulai dari 300 ribu, Rate khusus 1,95% , sehingga bisa dimanfaatkan konsumen karena hemat hingga 8,7 juta. Dengan didukung penuh oleh FIFASTRA pengajuan kredit akan dimudahkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain penawaran penjualan, dilokasi di Clothing Area, booth Honda juga menyuguhkan berbagai kegiatan dan games menarik kepada pengunjung, seperti Honda Exhibition, Honda Chill Space, Cosplay Competition, Games Menarik, Karaoke, Penawaran menarik lainnya.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan hadirnya Honda di event PICA Fest ini akan memberikan kemudahan untuk konsumen melihat produk favorit Honda lebih dekat dengan informasi dan penawaran yang sangat menarik.
“Dengan semangat satu hati, kami ingin berbaur dengan anak muda kreatif yang tergabung dalam wadah Paradise Island’s Clothing Association (PICA) Fest 2023 yang melibatkan sebanyak 55 brand pakaian lokal dan 100 UMKM kuliner. Semoga kehadiran Honda ditengah kreativitas yang tinggi anak muda ini dapat memberikan dampak yang positif sesuai dengan program”Sinergi Bagi Negeri” yang turut bermanfaat dalam bidang kewirausahaan masyarakat,” ujar Julius.

Memasuki hari terkhir pada Minggu 30 Juli 2023 yang akan dimerikahkan oleh bintang tamu JKT48, Efek Rumah Kaca, Navicula, Lolot serta Nanoe Biroe. Serta akan ada Give Away Honda BeAT bagi pengunjung yang akan diundi pada Minggu pukul 22.00 WITA di Narmaloka Stage dan Live Instagram @hondafansbali. Untuk ikut dalam give away ini caranya cukup mudah, silahkan kunjungi booth Honda di PICA Fest lalu scan barcode dan daftarkan nomer tiket.

Dari data yang tercatat, pengunjung yang mampir ke booth Honda cukup tinggi, selain banyak keseruan juga ada penawaran yang sangat istimewa. Hot prospek mencapai lebih dari 200 konsumen yang ingin mengetahui dan ingin melakukan pemesanan (indent) type Honda sesuai impiannya. jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Booth Honda dan nikmati serunya hiburan serta berkesempatan yang sangat baik karena jika beruntung akan membawa pulang Honda Beat.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments