Rabu, April 24, 2024
BerandaENTERTAINMENTRatusan Pemudik Motor Kunjungi dan Nikmati Fasilitas Nyaman di AHASS Siaga Negara

Ratusan Pemudik Motor Kunjungi dan Nikmati Fasilitas Nyaman di AHASS Siaga Negara

(WARTADEWATA.COM) – Hampir sepekan sejak 19 April 2023, AHASS Siaga hadir memberikan fasilitas kenyamanan bagi pemudik yang melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk. Tercatat 150 pengunjung datang dan menikmati sarana yang disuguhkan di AHASS Siaga. Dari laporan harian terlihat yang menggunakan kendaraan roda dua mendominasi pemudik yang ingin kekampung halaman. Sebagian besar pemudik yang datang ke AHASS Siaga menikmati fasilitas ruang tunggu untuk sekedar beristirahat sejenak sembari menunggu pengecekan motor nya. Di ruang tunggu, konsumen dapat mencicipi snack yang disediakan, ada play station serta pojok play ground untuk anak-anak yang ingin bermain, dan ada pijat gratis serta layanan pemesanan tiket penyeberangan dari Gilimanuk dengan aplikasi Ferizy. Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengungkapkan selama periode 19 – 30 April 2023, AHASS Siaga siap memberikan kenyamanan kepada konsumen mulai pukul 08.00 wita – 17.00 WITA. Hal ini sebagai bentuk layanan terbaik yang diberikan untuk konsumen setia Honda.
“Kehadiran AHASS Siaga kami harapkan dapat melayani konsumen untuk mudik dengan nyaman dan aman. Sesuai semangat “ Sinergi Bagi Negeri” kami ingin mendampingi konsumen selama perjalanan mudik dengan memberikan kenyamanan di AHASS Siaga. Rata-rata pengunjung yang datang sekitar 20-25 pemudik per harinya. Terima kasih atas kepercayaannya dan kunjungannya ke AHASS Siaga Negara semoga ini menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pemudik Honda,” ungkap Partayasa.

Tidak hanya AHASS Siaga, 10 AHASS JAGA telah siap menerima kunjungan pemudik.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments