Senin, Maret 4, 2024
BerandaBisnisDukung Kenyamanan Dalam Berkomunikasi, Telkomsel Semarakkan PKB ke-45

Dukung Kenyamanan Dalam Berkomunikasi, Telkomsel Semarakkan PKB ke-45

(WARTADEWATA.COM) – Pemerintah Provinsi Bali kembali menggelar Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-45 yang resmi di buka pada 18 Juni 2023 lalu. Telkomsel turut serta mendukung perhelatan tersebut dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan even selama 1 bulan penuh, mulai Minggu (18/06/2023).

Pesta Kesenian Bali (PKB) merupakan sebuah perhelatan kesenian yang menghadirkan berbagai jenis kesenian yang diimplementasikan oleh perwakilan setiap Kabupaten di Provinsi Bali seperti pawai, pegelaran, Lomba, Workshop /Lokakarya, pameran, dan Sarasehan. Tahun ini PKB mengusung tema “Segara Kerthi: Prabhanneka Sandhi” yang memiliki arti Samudra Cipta Peradaban.

Manager Branch Denpasar, Arief Maulana mengatakan “Telkomsel akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak. Kami berharap dapat berkontribusi positif untuk memajukan Bali khususnya di bidang seni, salah satunya dengan mengambil peran mensuport pelaksanaan PKB ini. Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di lokasi tersebut. Kami melakukan penambahan 1 unit BTS Combat 4G dan juga upgrade kapasitas BTS 4G untuk memperkuat jaringan Telkomsel sehingga bisa dinikmati sampai dengan 10.000 user,” ujarnya.

Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan Telkomsel. Pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai dari penjualan kartu perdana, isi ulang, paket digital (games, video, dan music), penjualan Orbit, IndiHome, sampai dengan promo tukar poin. Menariknya pelanggan juga bisa mendapatkan gratis minuman dengan cukup melakukan penukaran 5 POIN Telkomsel. 

“Kami berharap pelaksanaan PKB ini dapat terus menjadi teladan festival kreatif di Bali, sehingga dapat mewadahi masyarakat Bali untuk menuangkan kreativitasnya dalam dunia kesenian Bali,” tutup Arief.(adv)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments