Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisLaunching Produk Terbaru King Koil, Serta dan Florence di Grand Bumi Mas

Launching Produk Terbaru King Koil, Serta dan Florence di Grand Bumi Mas

(WARTADEWATA.COM) – Dalam hidup ini istirahat terutama tidur sudah pasti dilakukan oleh setiap manusia karena merupakan bagian dari aktivitas manusia. Tentunya bila istirahat tercukupi, sudah pasti kondisi tubuh relatif lebih terjaga dan kondisi kesehatan baik pula, dan orang akan lebih produktif, ucap Richie Bumi, Direktur Grand Bumi Mas Denpasar pada Sabtu (2/9/2023) disela-sela brand launching Produk Terbaru King Koil, Serta dan Florence di Grand Bumi Mas jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar.

“Brand launching tiga produk matras yang sudah tidak asing bagi masyarakat, yakni King Koil, Serta, dan Florence kami harapkan memberi manfaat bagi customer. Kolaborasi kami bersama tiga brand ini akan memberi opsi bagi customer. Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik, inovasi, kenyamanan dan gaya dalam dunia permatrasan,” ujar Richie  didampingi Bong Bun Min, Branch Manager PT Duta Abadi Primantara yang menjadi distributor King Koil, Serta, dan Florence.

Menurut Richie bahwa matras itu investasi, dengan matras yang nyaman, tidur pun nyaman. “Kalau tidur nyenyak dan nyaman, setelah bangun kita akan segar dan kerja jadi produktif. Jadi disitu letak investasinya. Pilihlah matras yang baik untuk kesehatan dan kenyamanan,” ujar Richie.

Disinggung tentang pasar matras pascapandemi Covid-19, Richie mengungkapkan sudah mulai ada kenaikan, ketika pandemi Covid-19 melanda, banyak villa dan hotel tutup. Kini seiring dengan kondisi yang makin membaik dan sektor pariwisata menggeliat, pasar matras juga ikut terdampak. Banyak pembangunan villa dan hotel yang memerlukan matras. Ada persentase kenaikan penjualan matras hingga 2 digit.

Ditempat yang sama Putu Aris, Sales Executive PT Duta Abadi Primantara menjelaskan ketiga produk yang dihadirkan di Grand Bumi Mas dilengkapi dengan garansi. Kisaran harga matras ini mulai Rp.25 juta hingga Rp.100 juta. Florence menyasar kelas menengah ke bawah, Serta untuk kelas menengah ke atas dan King Koil untuk kelas premium. “Kalau di Bali, Florence yang paling banyak dipakai villa dan hotel,” jelas Aris.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments