Jumat, Juli 19, 2024
BerandaBisnisDukung Bisnis Kuliner di Bali,  MODENA Hadirkan Berbagai Produk Andalan di Lini...

Dukung Bisnis Kuliner di Bali,  MODENA Hadirkan Berbagai Produk Andalan di Lini Professional 

Branch Manager MODENA Bali, Harys Hadinata
(WARTADEWATA.COM) – MODENA sebagai salah satu merek pemimpin pasar home appliance di Indonesia kembali lagi membuktikan komitmennya untuk kian hadirkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari. Kali ini, MODENA soroti beberapa produk yang dapat membantu kelangsungan bisnis kuliner dengan produk andalan dari MODENA Professional.
“Kami sangat senang akhirnya penerbangan internasional di Bali kembali dibuka. Saat ini, sudah mulai banyak wisatawan mancanegara berdatangan. Hotel, restoran, bar dan cafe sudah mulai diramaikan oleh wisatawan asing lagi.” ujar Harys Hadinata, selaku Branch Manager MODENA Bali.
“Dengan beragam inovasi produk dari MODENA Professional ini, kami siap mendukung untuk menggerakkan lagi industri pariwisata dan bisnis kuliner di Bali,” tambah Harys.
Dalam media gathering yang dilangsungkan di MODENA Home Center Bali pada 18 maret 2022 ini, Harys hadirkan beberapa produk MODENA Professional untuk lancarkan bisnis food and beverage diantaranya Gas BBQ Grill BB 1066 G. “Dengan menggunakan Gas BBQ Grill BB 1066G ini, restoran tidak perlu khawatir dengan adanya pesanan makanan yang membeludak karena ukurannya yang besar dan dilengkapi dengan 6 Gas Ceramic Surface Burners, produk ini mampu dengan cepat membakar makanan pesanan tamu.” kata Harys.
Product Marketing MODENA Suherman
Sementara Product Marketing MODENA Suherman mengungkapkan selain itu disoroti juga produk Electric Deep Fryer FF 4210 ES, andalan pelaku usaha kuliner. “Dengan teknik deep fryer menggoreng jadi sangat mudah dan praktis. Apalagi Electric Deep Fryer  FF 4210 ES dari MODENA ini memiliki kapasitas sampai 5,5 L sehingga bisa menggoreng banyak bahan makanan sekaligus. “Dilengkapi juga dengan fitur adjustable temperature, pengguna bisa dengan leluasa mengatur suhu yang diinginkan agar hasil makanan lezat dan renyah,” ungkapnya.
“MODENA Professional juga hadirkan Gas Rice Cooker CR 1001 G, yaitu pemasak nasi dengan kapasitas besar sampai dengan 10 liter untuk kebutuhan restoran dan katering. Pemasak nasi ini di desain special dengan wind proof agar menjaga panas dari angin sehingga panas di dalamnya menjadi lebih stabil,” tambah Suherman.
Untuk menjaga makanan dan minuman tetap awet dan terjaga kualitasnya Suherman soroti produk Counter Chiller CC 3180 yang memiliki desain elegan dengan bahan stainless steel 204 food grade material di bagian dalam dan luarnya. “Produk ini memiliki temperatur yang dinamis yaitu -2°C hingga +10° dan ventilated cooling system yang membuat proses pendinginan menjadi lebih cepat sehingga kualitas bahan makanan pasti terjaga dengan baik.” tutur Suherman.
“Kami senantiasa konsisten dalam melakukan inovasi bukan hanya untuk produk rumah tangga saja, namun kami juga akan terus memfokuskan pengembangan teknologi dan produk untuk dapur professional.” tutup Harys.
Untuk kawasan Bali, produk MODENA dapat ditemukan di MODENA Home Center Bali, Jl. Kebo Iwa Utara No.21X, Denpasar. Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi website MODENA di www.modena.com atau hubungi call center di 1500715. Ikuti juga akun resmi Instagram di @modenaindonesia untuk promo dan tips dan tricks menarik lainnya.(rls)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments