Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisHuawei Luncurkan MateBook D 14 12TH Gen dan MateBook D 15 AMD R7...

Huawei Luncurkan MateBook D 14 12TH Gen dan MateBook D 15 AMD R7 di Indonesia

Dua laptop premium generasi terbaru Huawei ini hadir dengan fitur unik unggulan, performa kencang dan desain full metal body dengan durabilitas tinggi yang siap dukung masyarakat Indonesia untuk gapai potensi dan kinerja terbaik.

(WARTADEWATA.COM) – Huawei Device Indonesia meluncurkan dua produk laptop premium dengan pembaruan terkini, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U untuk pasar Indonesia. Kedua laptop yang dapat dibeli pada 23 Juni mendatang ini hadir dengan full metal body yang ringan dengan tampilan premium. Selain memberikan kesan premium, bodi laptop dengan material metal memiliki durabilitas lebih dibandingkan dengan laptop bodi plastik yang kurang tahan banting.

HUAWEI MateBook D 14 dibekali oleh serangkaian update teknologi terdepan yaitu 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor akan mulai dibanderol dengan harga Rp10.499.000, dan pengguna dapat menggunakan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Selain itu, untuk pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan. Laptop ini juga hadir dengan material bodi full metal yang ringan dan layar lebih besar dengan 90% screen-to-body dengan golden ratio 16:10 yang cocok untuk mendukung produktivitas.

Sementara itu, HUAWEI MateBook D 15 hadir dengan warna Mystic Silver dan dibekali dengan AMD R7 5700U processor siap dipasarkan di Indonesia seharga Rp8.999.000 pada 23 Juni mendatang. Terdapat program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Selain itu, untuk pelanggan yang membeli laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Pelanggan dapat membeli laptop HUAWEI MateBook D 15 generasi terbaru ini melalui platform e-commerce Huawei Official Store di ShopeeTokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi menghadirkan terobosan mutakhir pada teknologi dan desain setiap produk yang diluncurkan. Seperti halnya pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya. Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan,” ujarnya.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments