Rabu, April 24, 2024
BerandaEKONOMIDirespon Positif Launching Yamaha Fazzio Di Bali

Direspon Positif Launching Yamaha Fazzio Di Bali

Larry Asnan, Chief Yamaha DDS Bali.

(WARTADEWATA.COM) – Euforia semeton Bali dengan hadirnya produk terbaru Classy Yamaha, terus menggema.Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini akhirnya dilaunching di Bali pada Jumat (28/1/2022)  di Mal Bali Galeri Kuta, Badung.

Gelaran ini sukses menarik perhatian masyarakat Bali, terbukti dari tingginya respon konsumen yang melalukan indent Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.
“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Bali yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ini, ucap Larry Asnan, Chief Yamaha DDS Bali.
Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” tambah Larry.
Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menarik perhatian masyarakat. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri. Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, ungkap Nyoman Gede Surata, Yamaha Institute DDS Bali
Sementara I Gusti Ngurah Eka Nurcahya
(Yamaha Technical Academy – DDS Bali) menjelaskan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara. Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish, jelas Eka.
Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Regional launching kali ini ada 2 varian yang diluncurkan, pertama adalah Fazzio Hybrid Connected Neo yang diposisikan sebagai trim paling murah seharga Rp 21.750.000 OTR Bali. Varian ini memiliki opsi warna yang lebih cerah seperti merah, hitam, krem, dan biru. Sementara varian termahalnya hadir dengan imbuhan Lux seharga Rp 22.050.000 OTR Bali. Hanya ada 2 pilihan warna yakni Prestige Silver dan Matte Black, tutup Larry.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments