Kamis, Februari 22, 2024
BerandaOTOMOTIFDaihatsu Luncurkan Penyegaran New Terios yang Sporty Adventure

Daihatsu Luncurkan Penyegaran New Terios yang Sporty Adventure

(WARTADEWATA.COM) – Setelah sukses diluncurkan pada 8 Juni 2023 lalu di Ancol, Jakarta, Daihatsu akhirnya resmi meluncuran penyegaran New Terios di Bali pada Senin (19/6/2023) dengan mengambil tempat di Bali International Golf, Sanur-Denpasar.

Sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang sekaligus menjadi ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders ini telah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia. Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang dibuktikan dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios sejak peluncuran perdananya di tahun 2006 hingga saat ini.
“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation sebelum acara launcing pada Senin (19/6/2023) di Bali International Golf, Sanur-Denpasar.

Ditempat yang sama, Luh Putu Citra Kepala Cabang Astra Daihatsu Cokroaminoto dan Tabanan menjelaskan “Kini, New Terios hadir dengan 3 penyegaran utama, yakni pada sisi Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan. Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure. Dengan penyematan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, ditambah side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom), membuat New Terios juga tampil lebih sporty. New Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16–17 inch
tergantung varian yang dipilih, membuat tampilan New Terios semakin gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan. Sedangkan pada bagian interior, New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit membuatnya semakin terlihat, jelas Citra.

Berkendara dengan New Terios juga semakin nyaman dan menyenangkan tanpa takut
kehabisan baterai smartphone selama perjalanan berkat fitur wireless charger yang terdapat pada console box. Selain itu, dengan adanya Touchscreen Audio 7’ inch yang modern dan dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play semakin melengkapi hiburan dan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya selama berkendara. Semua fitur pada Interior ini bisa didapatkan mulai dari varian R ke atas. Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom, tambah Citra.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments