Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPENDIDIKANBRI Berikan Dukungan Pendidikan kepada 119 Putra/ Putri Anggota Polda Bali

BRI Berikan Dukungan Pendidikan kepada 119 Putra/ Putri Anggota Polda Bali

(WARTADEWATA.COM) – BRI Regional Office Denpasar memberikan dukungan pendidikan perguruan tinggi kepada 119 orang putra/ putri dari Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali). Penyerahan dukungan pendidikan dilakukan secara simbolis pada Jumat 4 Agustus 2023 bertempat di Kantor Polda Bali, selepas acara perkenalan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dengan Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten.

Dukungan dana pendidikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap tanggung jawab bela negara yang dibebankan kepada anggota Polri sekaligus sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas generasi muda unggul melalui pendidikan.
“Kegiatan ini merupakan Program dari Kementerian BUMN yang menggandeng perusahaan-perusahaan BUMN untuk memberikan dukungan pendidikan bagi putra/putri TNI-Polri. Khusus untuk BRI, kegiatan ini di dilakukan di daerah Bali dan Jawa Tengah dengan kuota sebanyak 319 orang. Kami di Regional Office Denpasar memperoleh kuota sebanyak 119 orang, yang keseluruhannya merupakan putra/putri dari Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali)” ujar Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten.

Dukungan pendidikan ini diberikan dalam bentuk tabungan masing-masing senilai Rp 5 Juta kepada putra-putri kandung anggota Polda Bali yang masih aktif, dengan pangkat orang tua maksimal Perwira Pertama atau setingkat. Selain itu, penerima juga merupakan mahasiswa aktif perguruan tinggi level D III dan S1 minimal semester III dengan IPK ≥ 3,00.
“Kami berharap dukungan pendidikan dari BRI dapat membantu kelancaran pendidikan dan membantu mewujudkan cita-cita mereka serta mewujudkan generasi muda yang berkualitas,” imbuh Recky.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada BRI karena telah mendukung Polda Bali dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas khususnya di wilayah Bali.
Dalam kegiatan itu, Kapolda Bali yang didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Bali bersama Regional CEO BRI Denpasar, menyerahkan dukungan pendidikan tersebut secara simbolis kepada dua orang perwakilan mahasiswa dari 119 orang mahasiswa yang akan mendapatkan dukungan pendidikan.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments