Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaPILIHAN EDITORAstra Motor Bali Terima Penghargaan CSR 2023 Dari Pemkot Denpasar

Astra Motor Bali Terima Penghargaan CSR 2023 Dari Pemkot Denpasar

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali sepanjang 2023 komit dalam menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR). Untuk itu,  Astra Motor Bali kembali menerima penghargaan Denpasar CSR dari Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar pada Kamis (7/12/2023) di ruang Sewaka Mahottama Gedung Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar. Penganugerahan tersebut dihadiri 53 perusahaan yang menerima secara langsung penghargaan dari Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. Penghargaan diterima oleh Part Manager Astra Motor Bali yang hadir saat itu.

Astra Motor Bali merupakan salah satu dari 53 Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi Masyarakat yang menerima penghargaan Denpasar CSR 2023.
Sepanjang periode 2023, Astra Motor Bali telah memberikan bantuan dengan rincian, sembako (100 Paket) , daging babi (150 paket), logistic ke TPA Suwung, Topi Lapangan ke TPA Suwung (100) dan bibit pohon mangrove (1000).

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dalam kesempatan tersebut mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU).
“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk mendukung pembangunan Kota Denpasar di berbagai bidang dengan dukungan dari CSR ataupun TJSL,” ujarnya.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, mengatakan dengan kembali-nya Astra Motor Bali menerima penghargaan CSR ini adalah sebagai bentuk partisipasi dan sinergi serta kolaborasi perusahaan untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang.
“Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah. Penghargaan ini membuat kami akan selalu berusaha terus berinovasi serta berkontribusi kepada lingkungan sekitar dan kami tentunya berterimakasih atas penghargaan dari Pemkot Denpasar kepada Astra Motor Bali. Harapannya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah, secara bahu membahu membangun Bali sesuai pilar dari Astra,” ungkap Kurniawan.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments