Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPILIHAN EDITORAstra Motor Bali Raih Penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam

Astra Motor Bali Raih Penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali menerima penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam dari Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Denpasar, dalam rangkaian peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Mahottama Lantai III Gedung Graha Sewaka Dharma (GSD) Lumintang Denpasar pada Kamis (21/12/2023) sebagai bukti atas dukungan dan partisipasinya dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar.

Hadir dan secara langsung menerima penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam, Adm & Finance Manager Astra Motor Bali, Rissyo Melandy RM yang diserahkan oleh wakil walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswati yang sekaligus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berpartisipasi dalam pengentasan kemiskinan di Kota Denpasar.

Lebih lanjut, Arya Wibawa juga menyatakan kebanggaan dan apresiasi kepada pihak yang sudah menjadi sahabat dan mitra pemerintah, dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada secara bersama-sama. Kami berharap kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan kita sesuai dengan spirit ,”Vasudhaiva Kutumbakam”, dimana kita semua adalah bersaudara,” ungkapnya.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, menyebutkan salah satu wujud kontribusi Astra Motor Bali dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Denpasar adalah melibatkan UMKM Kreatifitas Disabilitas disetiap kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan internal maupun external, sebagai salah satu realisasi dari program Sinergi Bagi Negeri.
“Apresiasi yang di berikan oleh pemerintah Kota Denpasar ini smoga bisa meningkatkan Komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dan bagaimana kita selalu menjunjung nilai kesetiakawanan sosial, gotong royong, etika, kepedulian dan kemanusiaan di masyarakat terkait masalah kesejahteraan social,” ujar Kurniawan.(dha)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments