Rabu, April 24, 2024
BerandaENTERTAINMENTAstra Motor Bali Kenalkan Marketing Manager Baru Bagi Dealer Honda Bali

Astra Motor Bali Kenalkan Marketing Manager Baru Bagi Dealer Honda Bali

(WARTADEWATA.COM)– Dalam perusahaan perubahan kepemimpinan menjadi salah satu unsur terpenting dalam pertumbuhan suatu organisasi. Kepemimpinan merupakan sebuah kekuatan besar yang mampu menggerakkan sebuah organisasi untuk mencapai tujuannya. Pergantian estafet kepemimpinan dalam setiap organisasi adalah hal wajar dalam rangka penyegaran serta pembinaan karir.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (2/5/2023), Astra Motor Bali melaksanakan kegiatan pisah sambut Kepala Bagian Marketing Henry Setiawan yang digantikan oleh Julius Armando yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kepala Bagian Marketing Astra Motor Sumsel (Palembang). Acara pisah sambut tersebut dihadiri para pimpinan dealer Honda area Bali.

Acara pisah sambut ini bersamaan dengan acara dealers meeting yang dilaksanakan di Gedung lantai 4 Astra Motor. Total ada 61 dealer Honda Bali turut melepas secara resmi Henry Setiawan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru di Astra Motor Yogyakarta. Tidak terasa selama 3 tahun, 1 bulan bersama-sama dilewati bahkan disaat masa yang paling menantang yaitu Covid-19 yang melanda seluruh Dunia berhasil dilewati dengan baik dan saat ini Honda Bali kembali melangkah dengan pasti untuk tumbuh semakin kuat.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja Kepala Bagian Marketing sebelumnya yang telah menghantarkan Astra Motor Bali menjadi kembali membaik.
“Tantangan kedepan tidaklah mudah, untuk itu marilah kita selalu menumbuhkan semangat kerja, saling berkomunikasi dan bekerja sebagai team work dan menjalin kerjasama yang solid sehingga apa yang dilaksanakan dalam mengemban tugas baik dari pusat maupun region bisa mendorong dalam rangka berkontribusi bagi Bali,” ujar Kurniawan.

Seremonial Sertijab dilakukan dengan penyerahan Baret Komando dari Henry dan menyerahkan kepada Julius. Selanjutnya Henry menyerahkan Pedang Komando kepada Kurniawan dan Kurniawan menyerahkan kepada Julius. Dan untuk secara resmi mengangkat Julius Armando sebagai Komandan Batalyon Honda Bali maka Kurniawan dipersilahkan untuk menggantikan foto Komandan Henry Setiawan dengan Komandan baru Julius Armando.

Dalam sambutan perkenalan perdananya, Julius Armando mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dealer Honda Bali yang telah hadir dalam acara sertijab ini dan mohon dukungannya untuk bersama-sama bekerjasama membangun Honda Bali menuju kesuksesan kembali sama seperti sebelum masa pandemi. Kita akan menjadi kuat apabila dengan semangat saling kolaborasi yang baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula perwakilan dealer memberikan salam pisah dan kenal serta berharap jarinagn Honda Bali semakin jaya dan sukses bersama kedepannya.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments