Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisVarash Gelar Hari Keakraban di Bali Zoo Park Gianyar

Varash Gelar Hari Keakraban di Bali Zoo Park Gianyar

(WARTADEWATA.COM) – Bali Zoo Park menjadi saksi kebersamaan dan kehangatan keluarga besar Varash Group dalam perayaan tahunan yang dinamakan Varash Special Day pada Kamis (1/6/2023). Acara ini secara khusus dipersembahkan oleh Founder Varash, Putu Eka Suryawan dan sang istri Putri Umbarawati, sebagai ajang kebersamaan dan sekaligus apresiasi untuk keluarga besar Varash.

Founder Varash mengajak seluruh karyawan beserta keluarga inti karyawan seperti suami/istri beserta anak-anaknya turut serta. Total sebanyak 220 orang ikut serta. Dalam kebersamaan dan penuh keakraban mereka menjelajahi areal Bali Zoo dan bertemu dengan berbagai jenis satwa langka. Acara itu juga dibarengi dengan kegiatan outbound untuk seluruh karyawan melalui beberapa games team building.

Kegiatan itu bertujuan untuk dapat membangun rasa kebersamaan dan dapat menciptakan kondisi di mana karyawan bisa saling berkomunikasi secara langsung satu sama lain. Terutama, karyawan antardepartemen atau antarperusahaan yang belum memiliki kedekatan, baik secara fisik maupun emosional, karena faktor jarak lokasi kerja. Di sela kegiatan outbound juga disisipkan pengundian doorprize dengan berbagai jenis hadiah menarik.

Penggagas acara, Putri Umbarawati, yang hadir mendampingi CEO Varash, Putu Eka Suryawan, di lokasi acara mengungkapkan rasa bahagia dan syukur yang mendalam. “Saya sangat bersyukur dan sangat bahagia hari ini. Karena melihat seluruh keluarga besar Varash Group bisa berkumpul dan membaur bersama dalam suka cita penuh bahagia. Ini momen yang selalu saya syukuri dalam setiap gelaran Varash Special Day,” ungkapnya.

Varash Special Day ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-6 Varash yang mengangkat tema “New Way, New Opportunity”. Sebelumnya beberapa kegiatan lain seperti persembahyangan bersama ke Pura Batur dan Besakih serta aksi donor darah sudah terselenggara dengan sukses.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis obat herbal Nusantara, Varash memiliki tujuan yang mulia untuk menjaga warisan pengobatan leluhur Nusantara. Berawal dari cita-cita Putu Eka Suryawan, Varash didirikan pada tahun 2016 dan mengadakan grand launching pada tahun 2017.

Awalnya Varash dirintis dengan produk Varash Natural Oil. Kini, Varash telah berhasil mengembangkan puluhan produk di 4 kategori yakni produk healing, produk energizing, kapsul, dan essential oil. Nama produknya yang sangat terkenal seperti Varash Classic, Varash Care, Xamplus, dan Esential Oil Rosevara.

Saat ini Varash berkembang menjadi salah satu perusahaan obat herbal besar di Indonesia. “Keberhasilan ini tak lepas dari dedikasi dan kerja keras dari seluruh anggota keluarga besar Varash,” imbuh Putri Umbarawati. (rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments