Rabu, April 24, 2024
BerandaOTOMOTIFTak Hanya Menang WorldSBK, Yamaha juga Pamerkan XSR Custom di Mandalika

Tak Hanya Menang WorldSBK, Yamaha juga Pamerkan XSR Custom di Mandalika

(WARTADEWATA.COM) – Toprak Razgatlıoğlu meraih gelar juara dunia FIM Superbike World Championship 2021 dalam pertarungan seri pamungkas yang dramatis di Indonesia. Titel ini juga merupakan bagian dari pesta kemenangan Yamaha yang juga menjuarai kategori konstruktor dan Pata Yamaha with Brixx WorldSBK di kategori tim.

Seri Mandalika menutup WordSBK tahun ini yang merupakan salah satu musim paling menarik sepanjang sejarah penyelenggaraannya. Razgatlıoğlu mengakhirinya dengan 13 kemenangan, 29 podium, dan 3 pole position. Rider #54 itu mengawali balapan di Mandalika dalam pertarungan ketat di grid depan pada race pertama lalu finis ke-4 di race kedua dalam kondisi lintasan basah.

Tak hanya balapan, seri WorldSBK minggu lalu juga menghadirkan pemeran motor custom dari berbagai builder di Indonesia yang bertajuk Mandalika Custom Show. Mandalika Custom Show merupakan pameran yang menjadi bagian dari kemeriahan ajang World Superbike 2021 (WBSK) yang di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Pameran motor custom ini menampilkan papan spesifikasi motor yang dipamerkan guna memudahkan pengunjung yang datang untuk mendapatkan informasi bagi mereka yang ingin membuat motor modifikasi.

Salah satu builder yang terpilih untuk memamerkan motornya adalah  Treasure Garage yang membawa motor Yamaha XSR 155 garapannya yaitu “Nitro 155” yang digarap dalam projek Yamaha Yardbuilt Indonesia.

Saya sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di ajang internasional dan juga karena hasil karya kami bisa dinikmati oleh para biker lain yang datang ke Mandalika.” Ujar Nuel dari Treasure Garage.

“Prosesnya berawal dari team event mandalika custom show yang hubungi kami, menanyakan kesediaan untuk tawaran partisipasi Mandalika Custom Show. Dan kebetulan mereka pilih motor-nya selektif dan motor kita memang ready juga.  Jadi saya setuju dan mereka pilih.” Tambah Noel, saat ditanya kenapa bisa terpilih untuk membawa XSR 155 ke Mandalika Custom Show.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments