Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisSwiss Belresort Watu Jimbar, Sanur Padukan Kegiatan Bisnis dengan Fasilitas Liburan

Swiss Belresort Watu Jimbar, Sanur Padukan Kegiatan Bisnis dengan Fasilitas Liburan

(WARTADEWATA.COM) – Saat berkunjung ke Bali, baik untuk liburan maupun pertemuan bisnis, memilih tempat menginap yang nyaman sangatlah penting. Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur adalah upscale resort dengan desain contemporary with Balinese touch. Hotel ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan mengesankan dengan kolam renang dengan bentuk laguna, bar tepi kolam, pusat kebugaran, dan spa. 

Tak hanya untuk liburan, resort ini juga pilihan yang tepat untuk pertemuan bisnis dan acara lainnya antara lain karena letaknya yang strategis di Sanur, Bali, sehingga resort ini sangat mudah diakses, hanya dengan 5 menit berjalan kaki ke pantai Sanur. Dari sini juga beberapa pantai lainnya juga dapat di akses dengan mudah seperti pantai Sindhu, pantai Matahari Terbit, Pantai Segara Ayu. Ingin ke pusat perbelanjaan dan ke restoran yang estetik dan instagramable? Semuanya dapat dijangkau dengan mudah di sekitar area Sanur. Sementara, Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak 20 menit berkendara. 

Berbagai tipe kamar yang tersedia sangat memprioritaskan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan, diantaranya Jacuzzi Deluxe Room, Deluxe Pool View, Grand Deluxe Pool View, Jacuzzi Grand Deluxe, Deluxe plunge pool, dan Suite room. Setiap kamar memiliki akses Wi-Fi gratis dan dilengkapi dengan fasilitas kamar berstandar internasional. Tak hanya itu, semua kamar juga dilengkapi dengan sofa daybed. Beberapa kamar juga memiliki fasilitas jacuzzi pribadi. 

Interior kamar didesain dengan perpaduan warna tanah dan interior kayu dengan desain postmodern kontemporer membuat suasana kamar menjadi lebih hangat, nyaman, dan menenangkan. Terinspirasi dari kehidupan tropis di Bali Tenggara, kamar di Swiss Belresort Watu Jimbar, Sanur menghadap ke kolam renang laguna atau ke area Sanur. 

Kolam renang dan tempat gym juga dapat menjadi pilihan untuk bersantai dan menyegarkan tubuh. Spa juga tersedia dengan berbagai perawatan tubuh, serta lounge dan bar yang menyediakan ragam pilihan makanan dan minuman ringan.

Bagi penikmat kuliner yang ingin mencoba menu lokal dan internasional dapat mengunjungi Swiss-Café™ restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu dengan rasa yang otentik dengan pelayanan berstandar internasional. Setiap hari Rabu dan Sabtu tersedia Theme Night Buffet seharga Rp 150.000 net dengan hiburan music serta setiap hari Jumat tersedia Theme Night Buffet seharga Rp 200.000 net dengan hiburan Balinese cultural show. 

Sementara bagi para tamu yang ingin belajar memasak, tidak perlu khawatir, karna Swiss-Belresort Watu Jimbar juga membuka kesempatan bagi para tamu untuk berpartisipasi dalam kelas memasak dengan bimbingan langsung dari chef profesional.

Untuk tamu yang tidak ingin menginap dan hanya ingin refreshing sehari saja, tersedia Pool Day Pass Lagoon pool seharga Rp 150.000 net yang berlaku mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, sudah termasuk soft drinks atau ice tea, dan nasi goreng atau mie goreng. Anak dibawah usia 4 tahun bisa masuk tanpa dikenakan biaya. 

Berencana untuk mengadakan pertemuan, pesta, dan perayaan seperti pernikahan, ulang tahun, maupun anniversary? Swiss-Belresort Watu Jimbar punya tempat dan fasilitas yang cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara. Ada tiga ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas audio visual dan perjamuan yang membuat setiap tamu merasa nyaman selama mengikuti pertemuan bisnis, konferensi, dan perayaan tertentu. Dua ruangan meeting dirancang khusus dan cocok untuk pertemuan bisnis dan konferensi. Sementara satu ruangan Ballroom cocok untuk mengadakan kegiatan sosial, termasuk pernikahan, pesta, anniversary, dan lainnya.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments