Kamis, Februari 22, 2024
BerandaENTERTAINMENTSwiss-Belresort Watu Jimbar Raih Emerald Tri Hita Karana Award dan Accreditation

Swiss-Belresort Watu Jimbar Raih Emerald Tri Hita Karana Award dan Accreditation

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belresort Watu Jimbar berhasil meraih penghargaan medali Emerals pertama di ajang tahunan Tri Hita Karana (THK) Awards tahun 2023 pada Senin(18/12/2023) di Puspem Kabupaten Badung.

Tri Hita karana merupakan sebuah konsep hidup dalam masyarakat Bali dalam mencapai kebahagiaan dan spiritual melalui harmonisasi hubungan antara manusia dengan Tuhan (Parahyangan), manusia dengan manusia (Pawongan), manusia dengan lingkungan (Palemahan) yang selalu berdampingan menjadi sebuah kesatuan. Ketiga sumber ini penting bagi masyarakat Bali untuk menciptakan keharmonisan dan memberikan keseimbangan dalam kehidupan.

Pemerintah Bali sangat mendukung penuh kegiatan THK Awards & Accreditation yang diselenggarakan oleh yayasan Tri Hita Karana Bali, acara ini akan dilakukan secara rutin setiap tahun. Penghargaan akan terus di lakukan agar konsep harmonisasi kehidupan terus bisa di implementasikan dalam setiap kehidupan masyarakat Bali. Khususnya dalam bisnis Hospitality Industry konsep ini harus bisa bersinergi dan menjadi nafas dalam setiap pelayanan yang berlandaskan budaya dan berakar keberlangsungan atau suitability tourism concept.

“Menerima THK Award merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, dan semua ini berkat usaha seluruh tim staff dan management hotel. Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa usaha dan pengabdian mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung prinsip-prinsip Tri Hita Karana dalam kegiatan sehari-hari di hotel kami untuk melestarikan nilai-nilai lokal, melindungi lingkungan, dan memberikan kontribusi kepada masyarakat setempat,” ucap IB. Cendra, General Manager Swiss-Belresort Watu Jimbar.(pur)

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments